stat counter Cinta Satu Malam, Katy Perry Bersama John Mayer | Aceh Online Magazine

Cinta Satu Malam, Katy Perry Bersama John Mayer

004907_898266_Katy_PerryAtjehCyber.com – Cinta lama bersemi kembali atau CLBK itulah yang kini dialami John Mayer dan Katy Perry. Dua penyanyi yang sempat pacaran pada awal 2014 ini kepergok dekat lagi di awal 2015. Baru-baru ini, keduanya mengawali pertemuan mereka dengan makan malam bersama seorang teman perempuan di rumah si teman di kawasan Beverly Hills, California. Mereka berusaha untuk tidak terlihat bersama dengan datang naik mobil yang terpisah.

Pasangan musisi ini juga memasuki rumah teman perempuan mereka secara terpisah. Setelah makan malam, kebersamaan Mayer dan Perry berlanjut di rumah pelantun Roar tersebut. Mayer disebut-sebut menginap di rumah mantan kekasihnya tersebut. Dia berada di sana hingga pukul 04:00 sore keesokan harinya.

Kebersamaan Mayer dan Perry ini pertamakalinya terlihat setelah mereka sebelumnya putus pada Februari 2014. Saat dikonfirmasi oleh Mail Online, juru bicara keduanya belum memberikan komentar.

Sementara itu menurut sumber kepada majalah People, keduanya disebut orang yang keras kepala. “Meskipun mereka sangat saling menyayangi dan ingin hubungan mereka berhasil, mereka memiliki kepribadian yang cukup berbeda,” kata sumber itu.

Hubungan percintaan Perry dan Mayer pertamakali terkuak pada 2012. Saat itu, jalinan asmara keduanya tidak berjalan lama. Mereka memutuskan berpisah saat baru beberapa bulan pacaran. Namun tidak lama kemudian keduanya kembali bersama selama dua tahun hingga awal 2014.

Pasangan yang pernah berduet menyanyikan Who You Love itu putus setelah mereka dikabarkan akan bertunangan. Kepada Vogue edisi Juli 2013, wanita 29 tahun itu pernah mencurahkan isi hatinya tentang hubungannya bersama pria yang terkenal Playboy itu. Dalam wawancaranya dengan majalah prestisius tersebut, Perry lebih banyak memuji John. “Aku masih sering jatuh cinta dengannya. Dia memiliki pemikiran yang luar biasa,” ujarnya.

Sedangkan Mayer pernah mengungkapkan soal kenapa wanita kerap memutuskan untuk kembali pacaran dengan mantannya. “Itu adalah hubungan di masa lalu, sebuah reaksi karena menghadapi ketidakpastian. Mereka memutuskan kembali ke pria yang mereka tidak sukai karena mereka tahu bagaimana bisa masuk ke kamar mandi mereka dalam kegelapan,” ujarnya berfilosofi.

Adapun baru-baru ini Perry dikabarkan sedang merajut cinta dengan DJ Diplo.(mer/rmo/jpnn)

jpnn_logo1

 

You must be logged in to post a comment Login