stat counter Ini Dia 3 Artis Indonesia Yang Pernah Menjadi Model Majalah Playboy | Aceh Online Magazine

Ini Dia 3 Artis Indonesia Yang Pernah Menjadi Model Majalah Playboy

AtjehCyber.comMajalah Playboy adalah sebuah majalah dewasa yang terkenal dengan foto-foto wanita hampir tanpa memakai busana. Majalah ini pertama kali diterbitkan pada tahun 1953 silam di Amerika Serikat. Wanita yang berani jadi model majalah ini mayoritas adalah mereka yang dari negara Barat.

Tapi ada juga loh wanita asal Indonesia yang nekat dan berani tampil di depan kamera demi jadi model majalah Playboy. Siapa saja ya artis kita ini? Dari pada penasaran, mending kita lihat langsung aja yuk!

  1. Nikita Mirzani

nikita-mirzani-majalah-playboy

Siapa sih yang tidak kenal dengan artis kita yang satu ini. Wanita cantik dan seksi yang lahir di Jakarta pada 17 Maret 1986 silam ini pernah melakukan pemotretan dengan majalah Playboy. Dia mengaku kalau dirinya diajak langsung oleh Hugh Hefner yang merupakan pendiri majalah dewasa tersebut. Pemotretan Nikita untuk masuk di majalah Playboy dilakukan di Bali.

Atas perbuatannya, Nikita pun diprotes keras oleh FPI (Front Pembela Islam). Aksi Nikita diklaim tidak sesuai dengan adat istiadat orang timur. Walau menuai kecaman, Nikita mengaku tidak menyesal. Kalau menurut kalian sendiri bagaimana?

2. Cynthiara Alona

 

 

Cynthiara-Alona-majalah-playboy

Nah, artis kita yang kedua yang pernah tampil di majalah Playboy adalah Cynthiara Alona. Artis cantik yang kini berusia 30 tahun ini memang selalu tampil seksi di sejumlah film yang pernah dibintanginya. Model yang mulai dikenal lewat film Kutunggu Jandamu (2008) ini pernah berpose di majalah Playboy Jepang, Thailand, dan Hongkong. Lain halnya dengan Mirzani, Alona ternyata merahasiakan aksinya pada orang tuanya. Setelah foto syurnya beredar di Tanah Air, Alona sangat kaget dan berakibat dirinya diusir oleh orang tuanya dari rumah.

Baca juga:  Olga Tak Kunjung Sembuh, Giliran Billy yang Cari Uang

3. Tiara Lestari

tiara-lestari-majalah-playboy

Tiara Lestari adalah seorang model wanita Indonesia yang sudah berkarir sebagai model baik di dalam negeri maupun mancanegara. Nah, pada Agustus tahun 2005 lalu, wanita yang lahir di Solo pada 10 Oktober 1980 ini sempat bikin heboh publik. Dimana kabarnya ia telah berpose hebat di beberapa majalah mancanegara seperti Playboy dan Penthouse.

Tiara mengaku telah mendapat tawaran untuk menjadi cover majalah Playboy Spanyol pada tahun 2005. Memang dari dulu Tiara sangat ingin berpose di majalah itu. Makanya tawaran dari bos Playboy langsung diterima gitu aja. Beda dengan Nikita Mirzani, Tiara mengaku menyesal karena sudah nekat foto nyaris tanpa busana di majalah tersebut. Apalagi mengetahui kalau perbuatannya itu telah membuat ibunya menangis karena telah melihat foto syurnya beredar luas di internet.(hello-pet.net)

You must be logged in to post a comment Login