stat counter Mobil Sport Lamborghini Seharga Rp 12,4 M Milik Raffi Ahmad Ringsek | Aceh Online Magazine

Mobil Sport Lamborghini Seharga Rp 12,4 M Milik Raffi Ahmad Ringsek

Mobil Lamborghini Raffi Ahmad yang ringsek. Mobil sport berharga miliaran itu dikabarkan menabrak pohon di Kota Malang.

Mobil Lamborghini Raffi Ahmad yang ringsek. Mobil sport berharga miliaran itu dikabarkan menabrak pohon di Kota Malang.

ATJEHCYBER.com – Aktor dan presenter, Raffi Ahmadterdengar tenang saat menjawab pertanyaan seputar kecelakaan yang menimpa mobil mewah Lamborghini miliknya.

Mobil itu dikemudikan orang lain saat menabrak pohon di lingkungan Lanud Abdulrachman Saleh Kabupaten Malang, Jumat (4/11/2016).

“Aku belum lihat setelah kecelakaan kemarin,” ujar Raffi, Sabtu (5/11/2016) siang seperti dilansir SuryaMalang (Tribunnews.com Network).

Raffi, istrinya, Nagita Slavina, anak lelakinya, serta keluarga, tengah berlibur di Kota Batu, Jawa Timur sejak Sabtu kemarin.

Ia hanya mengatakan, mobilnya yang rusak akibat menabrak pohon, langsung diangkut ke Jakarta untuk perbaikan. Saat menjawab soal perbaikannya, ia juga terlihat tenang.

‘Di-cover sama Lamborghini,” kata Raffi.

Raffi mengatakan ia tidak mengendarai mobil seharga Rp 12,4 miliar itu. Dari Surabaya ke Malang, mobil itu dikendarai teknisi.

Ia berada di Batu hari ini, salah satunya, hendak bersilaturahmi dengan anggota Komunitas Lamborghini yang mngikuti kegiatan Lamborghini Bull Run 2016.

Minggu, komunitas tersebut berkumpul di Batu. Mobil Raffi terpaksa tidak ikut karena insiden kemarin sore.

Raffi juga belum mengetahui kerusakan mobilnya karena belum melihatnya. Ia hanya memastikan, perbaikan mobil itu ditangani pihak Lamborghini.

Jika tidak mengalami kecelakaan, Raffi dijadwalkan mengendarai mobil mahal itu dari Batu ke Surabaya.

Sebanyak 35 mobil Lamborghini berkonvoi dari Surabaya – Malang. Kegiatan di Malang diadakan di kompleks Lanud Abd Saleh.

Saat berada di tempat itu, mobil milik Raffi menabrak pohon. Saat kejadian, hujan deras baru mengguyur kawasan tersebut.(Tribunnews)