stat counter Teuku Wisnu Sudah Jadi Ustaz? | Aceh Online Magazine

Teuku Wisnu Sudah Jadi Ustaz?

203213_444640_shiren_jpnn

SABAR SAJA: Shireen Sungkar memberikan keterangan kepada media Senin (5/1) di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, soal penampilan suaminya. Dody Bayu/Jawa Pos/JPNN.com

AtjehCyber.com – Perubahan penampilan Teuku Wisnu, 29, yang belakangan ini menjadi lebih religius sangat diapresiasi sang istri, Shireen Sungkar, 22. Misalnya, berjenggot lebat dan mengenakan celana di atas lutut alias cingkrang.

Namun, Shireen tidak bisa menyembunyikan rasa prihatinnya kepada Wisnu. Sebab, suaminya itu sering mendapat komentar pedas dari para haters di media sosial. Bintang film Honeymoon tersebut sering tidak bisa menahan amarah setiap kali membaca komentar di akun Instagram. Terutama yang menyinggung penampilan suaminya.

Meski begitu, pasangan yang menikah pada 2013 tersebut masih bisa bersabar. Shireen memilih mengabaikan komentar pedas itu.

’’Wisnu orangnya sabar banget. Kadang kalau aku baca komentar suka gondok. Takutnya ribut sama haters, jadi ya udah aku disuruh diem,” kata Shireen saat diwawancarai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar), Senin(5/1).

Shireen sama sekali tidak berkeberatan dengan perubahan Wisnu tersebut. Sebagai istri, Shireen merasa bertanggung jawab untuk mendukung pilihan itu selama baik untuk keluarganya.

’’Dia mau menjalankan sunah untuk panjangin jenggot. Aku sih bilang jalanin aja kalau itu memang yang terbaik,” tutur Shireen.

Adik Zaskia Sungkar tersebut mengatakan bahwa perubahan itu sama sekali tidak berpengaruh pada keluarga. Perhatiannya masih sama. Dia masih romantis di dalam rumah. Selain itu, Shireen suka penampilan Wisnu dengan jenggot panjang.

’’Aku sama sekali nggak risi. Aku kan memang suka pria yang berewokan,” ungkapnya.

Penampilan Wisnu tersebut mengundang dugaan bahwa dia menjadi seorang ustaz. Namun, hal itu dibantah Shireen.

’’Wisnu bukan ustaz. Belum ada ilmu sampai ke situ. Dia cuma share pengalaman hijrahnya,” ungkap Shireen. (dod/c7/jan)

jpnn_logo1

You must be logged in to post a comment Login