stat counter Dalam Pelukan Sang Ibu, Bayi Kritis Ini Hidup Kembali | Aceh Online Magazine

Dalam Pelukan Sang Ibu, Bayi Kritis Ini Hidup Kembali

bayi-6

AtjehCyber.com – Hati Kate dan David Ogg seolah hancur mendengar dokter mengatakan bahwa salah satu dari anak kembar mereka yang baru saja lahir berhenti bernapas dan hanya memiliki waktu sebentar untuk hidup.

Sadar bahwa mereka hanya memiliki menit-menit terakhir bersama bayi mungil yang dinamai Jamie tersebut, Kate minta untuk menggendong dan memeluk anaknya yang sudah kritis itu.

Apa yang terjadi setelah itu adalah merupakan suatu keajaiban. Di tangan kedua orangtua yang penuh kasih ini, bayi mungil itu mulai bergerak dan napasnya semakin kuat. Staf rumah sakit bergegas kembali membantunya dan bersama-sama membawa bayi tersebut untuk dilakukan tindakan medis. Lima tahun kemudian, Jamie Ogg tumbuh besar dan sehat.

Menanti lama

Setelah bertahun-tahun mencoba untuk hamil, Kate dan David sangat bahagia saat mengetahui bahwa mereka akan memiliki anak kembar, laki-laki dan perempuan. Namun saat memasuki masa kehamilan enam bulan bayi mereka harus dilahirkan prematur.

Jamie lahir pada tanggal 25 Maret 2010 dan adiknya Emily menyusul setelah dua menit kemudian.

“Mereka berdua lahir dalam kantung ketuban, tapi Jamie tidak menunjukkan tanda-tanda menangis seperti bayi yang baru lahir ketika kantung ketuban dipecahkan. Sementara Emily mengeluarkan suara tangisan yang keras, “kata Kate.

 

logo

You must be logged in to post a comment Login