stat counter Astaghfirullah! Bocah Ini Kecanduan Minum Susu Anjing | Aceh Online Magazine

Astaghfirullah! Bocah Ini Kecanduan Minum Susu Anjing

Sejak berusia empat tahun, Mohit Kumar sudah gemar mengonsumsi susu anjing.

Sejak berusia empat tahun, Mohit Kumar sudah gemar mengonsumsi susu anjing.

ATJEHCYBER.com – Banyak orang akan memilih susu sapi kambing sebagai konsumsi sehari-hari, maka bagi seorang bocah di India ini susu sapi atau kambing mungkin dianggap terlalu “mainstream”.

Mohit Kumar, bocah 10 tahun asal Manaitand, negara bagian Jharkand India ini memiliki susu favorit untuk dikonsumsi. Sejak usia empat tahun, Mohit gemar “menyeruput” susu anjing.

Kedua orangtuanya sudah mencoba berbagai cara untuk menghentikan hobi Mohit yang tak lazim ini, tetapi bocah itu tetap lebih suka susu si guguk ketimbang susu yang lainnya.

Uniknya lagi, sejak usia empat tahun itu Mohit mengonsumsi susu anjing itu langsung dari sumbernya alias menyedot dari puting anjing betina.

“Waktu itu Mohit sedang bermain dengan beberapa anjing liar di luar rumah dan terjadi begitu saya dia menyedot puting susu salah satu anjing betina itu,” kenang Pinky, ibu kandung Mohit.

Sejak saat itulah, lanjut Pinky, Mohit ketagihan susu anjing dan selalu melakukan hobinya itu setiap kali ada kesempatan.

Lucunya, anjing-anjing betina di lingkungan sekitar kediaman bocah itu lama kelamaan terbiasa dengan Mohit dan membiarkan bocah itu mengisap puting mereka.

Hobi aneh Mohit ini sempat membuat kedua orangtuanya khawatir sehingga tak membiarkan bocah itu keluar rumah tanpa pengawasan.

“Kami bahkan tak membiarkan dia pergi ke sekolah karena khawatir kebiasaannya itu semakin memburuk,” lanjut Pinky.

Meski sebagian besar anjing betina di lingkungan itu sudah mengenal Mohit, bukan berarti bocah ini tak mengalami masalah saat berinteraksi dengan hewan-hewan itu.

Suatu ketika ada seekor anjing betina yang berasal dari luar permukiman tempat tinggal Mohit yang menggigit bocah itu saat dia hendak mengisap putingnya.

Kedua orangtua Mohit kemudian membawa bocah itu ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dan suntikan vaksin anti-rabis.

Namun, hobi Mohit menyusu kepada anjing tak berhenti selepas insiden gigitan anjing itu.

Kedua orangtua Mohit tak memahami mengapa putra mereka itu begitu menyukai susu anjing. Fakta bahwa Mohit adalah penyandang tuna wicara semakin menyulitkan kedua orangtuanya menggali informasi.(oddity central)