Home Internasional Ratu Kecantikan Selingkuhan Ronaldo Ini Merusak Diri Sendiri

Ratu Kecantikan Selingkuhan Ronaldo Ini Merusak Diri Sendiri

378
0
SHARE

Ratu Kecantikan asal Brasil, Andressa Urach (27) menderita kelumpuhan setelah menjalani operasi plastik untuk pengencangan paha
Ratu Kecantikan asal Brasil, Andressa Urach (27) menderita kelumpuhan setelah menjalani operasi plastik untuk pengencangan paha

AtjehCyber.com – Malang nian nasib Andressa Urach. Perempuan yang disebut-sebut sebagai salah satu penyebab putusnya hubungan asmara Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk ini sekarang harus memakai kursi roda.

Andressa berasal dari Brasil dan berusia 29 tahun. Pebisnis ini menjadi sorotan setelah berpartisipasi dalam kontes Miss Bum Bum.

Dia juga pernah membuat pengakuan telah menjalin hubungan mesra dengan bintang sepak bola Portugal dan Real Madrid, Ronaldo, saat gelaran Piala Dunia 2014 di Brasil.

Kini, Andressa membuat berita heboh lagi. Bukan lantaran hubungan spesialnya dengan Ronaldo, melainkan karena kegagalan operasi plastik yang dia lakukan.

Sebagaimana dilansir Elbalonrosa, sekitar sebulan lalu Urach harus menjalani perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Our Lady of the Conception di Porto Alegre (Brasil). Demi mendapatkan paha dan bokong mulus, dia menyuntik beberapa bahan kimia ke tubuhnya, termasuk hidrogel dan Paramethoxymethamphetamine, pada Juli 2014.

Namun, Andressa baru merasakan efek dari operasi plastik tersebut akhir 2014. Bahkan, paha kirinya membusuk dan bolong. Kini, Andressa masih menggunakan kursi roda dan menyesal sudah melakukan operasi plastik.

“Saya telah membayar untuk kesombongan saya. Alih-alih mempercantik diri, saya malah merusak diri sendiri,” katanya.

logo_kompas_new