Home Health Salah Prosedur Bedah Kosmetik, Bibir Wanita Ini Bengkak Tidak Wajar

Salah Prosedur Bedah Kosmetik, Bibir Wanita Ini Bengkak Tidak Wajar

864
0
SHARE

Nova Painkiller
Nova Painkiller

Atjehcyber.com – Semenjak kehidupannya sebagai orangtua tunggal didokumentasikan oleh MTV Teen Mom, Farrah Abraham saat ini mulai blak-blakan dengan prosedur operasi plastik yang dijalaninya. Tanpa malu, Abraham mengunggah foto dirinya pasca-injeksi bibir, yang memperlihatkan bibirnya membengkak karena kesalahan prosedur.

Dengan bibir bagian atas yang membengkak sangat besar dan masih di bawah pengaruh obat penghilang rasa sakit bernama Nova Painkiller, ibu muda berusia 23 tahun ini menulis di keterangan pada fotonya, “Teman-teman perempuan, jangan bilang aku tak memperingatkanmu ya! #BOTCHED California #ER #fixit.”

Foto-foto yang ditampilkan oleh Abraham sebenarnya menjadi peringatan keras bagi perempuan yang ingin melakukan prosedur operasi kecantikan. Nyatanya, prosedur sesimpel penyuntikan bibir pun dapat berjalan dengan salah dan berbahaya seperti yang dialami Abraham.

Di Indonesia sendiri, penyuntikan dalam prosedur kecantikan banyak dilakukan di sejumlah tempat, seperti di salon kecantikan yang tak memiliki izin atau lisensi medis. Selain hasil yang tak menentu, bahaya risiko dari penyuntikan prosedur kecantikan sangat besar, termasuk bahaya kematian.

Anda yang memang ingin melakukan bedah kosmetik di bagian bibir sangat dianjurkan untuk memilih klinik atau rumah sakit yang telah memiliki lisensi resmi dan pengalaman tepercaya. Nah, sebenarnya, ada cara lain yang paling baik, yaitu mensyukuri dan menjaga kecantikan yang telah diberikan oleh Tuhan secara alamiah.