stat counter Waspadai Rusaknya Rumah Tangga, Inilah Ciri-ciri Pelet | Aceh Online Magazine

Waspadai Rusaknya Rumah Tangga, Inilah Ciri-ciri Pelet

waspadai-rusaknya-rumah-tangga-inilah-ciri-ciri-pelet

ATJEHCYBER.com – Walaupun sudah jelas hukumnya haram dan tergolong sebagai perbuatan musyrik, tetap saja ada orang-orang yang melakukan sihir untuk menguasai manusia lain, salah satunya adalah pelet.

Pelet sendiri adalah ilmu ghaib yang mempengaruhi alam bawah sadar seseorang untuk mencintai orang yang memeletnya/ menjampi-jampinya dengan mantra tertentu. Sungguh banyak rumah tangga yang rusak akibat sihir jenis ini.

“Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-syaitan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), Padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya syaitan-syaitan lah yang kafir (mengerjakan sihir). mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil Yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorangpun sebelum mengatakan: “Sesungguhnya Kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir”. Maka mereka mempelajari dari kedua Malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan isterinya dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun, kecuali dengan izin Allah. dan mereka mempelajari sesuatu yang tidak memberi mudharat kepadanya dan tidak memberi manfaat. Demi, Sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa Barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, Tiadalah baginya Keuntungan di akhirat, dan Amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui.” (QS. Al Baqoroh : 102)

Berikut ini beberapa ciri-ciri seseorang yang terkena pelet, baik laki-laki maupun perempuan:

1. Rasa cinta yang menggebu-gebu di luar kewajaran terhadap seseorang

2. Keinginan yang sangat kuat untuk memperbanyak jima’/hubungan seks

3. Rasa rindu yang amat sangat untuk selalu bertemu orang yang memeletnya

4. Sering sakit, pusing yang berkepanjangan, sakit kepala, juga sakit terutama di daerah pundak, sakit lambung tanpa ada sebab secara medis, dll

5. Sering mengeluarkan air mata tanpa sebab, terutama ketika membayangkan wajah orang yang memeletnya

6. Terobsesi dan bersedia melakukan apapun yang diperintahkan orang yang memeletnya

7. Merasa sakit atau tidak nyaman, namun rasa tersebut hilang ketika bertemu dengan yang memeletnya

8. Mulai kehilangan selera makan

Sahabat Ummi, yang paling penting untuk mencegah sihir pelet menimpa pasangan hidup atau keluarga kita, adalah dengan memperkuat amalan ibadah dan mendekatkan diri pada Allah dengan perbanyak dzikir, ibadah sunah, dan tentu saja senantiasa membersihkan hati dari berbagai energi negatif seperti dendam, amarah, dan prasangka buruk. Wallaahualam.(Ummi)