stat counter 2 Hari Menghilang, Wanita Paruh Baya Ditemukan Hanyut di Krueng Peureulak | Aceh Online Magazine

2 Hari Menghilang, Wanita Paruh Baya Ditemukan Hanyut di Krueng Peureulak

Petuga sedang mengevakuasi mayat Mariati (65) dari Krueng Peureulak, Aceh Timur. (c) Barone Yusuf|ATJEHCYBER.com

Petuga sedang mengevakuasi mayat Mariati (65) dari Krueng Peureulak, Aceh Timur. (c) Barone Yusuf|ATJEHCYBER.com

Atjehcyber.com – Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan mengapung di Krueng Peureulak, di Desa Keude Peureulak, Kecamatan Peureulak Kota, Aceh Timur, Minggu (23/8/2015) sekitar pukul 11. 00 WIB. Kapolres Aceh Timur, AKBP Hendri Budiman, SH SIK MH, melalui Kapolsek Peureulak Kota, AKP S Purba, menyebutkan mayat wanita tanpa identitas yang ditemukan mengapung di tepi Krueng Peureulak, Minggu (23/8/) adalah merupakan warga Kota Langsa.

“Mayat wanita tanpa identitas yang ditemukan mengapung di tepi Krueng Peureulak sekitar pukul 11. 00 WIB pagi, teridentifikasi bernama Mariati (65), IRT,warga Desa Blang Sinibong, Kecamatan Langsa Kota, Langsa,” ujar AKP S Purba.

Disebutkan, teridentifikasinya mayat wanita tersebut karena anak kandung korban M Zain (40) yang telah datang ke Rumah Sakit Rehab Medik untuk men gambil mayat ibunya untuk dibawa ke rumah duka.

Dari hasil Informasi sementara bahwa Mariati (65) yang ditemukan mengapung di Krueng Peurelak sedang mengalami drepesi mental, dimana sudah dua minggu menghilang dari rumah dan dicari oleh pihak keluarga. Saat menghilang dari rumah korban diduga melakukan bunuh diri dengan cara melompat ke dalam saluran drainase besar yang berada di dekat rumahnya di kota Langsa, sehingga korban hanyut dan terbawa arus hingga ke Krueng Peureulak.

Informasi yang dihimpun Atjehcyber.com dari Kapolres Aceh Timur, AKBP Hendri Budiman, SH SIK MH, melalui Kapolsek Peureulak Kota, AKP S Purba, menyebutkan, mayat wanita Mariati (65) pertama kali ditemukan oleh dua orang warga yang sedang mencari udang di tepi aliran Krueng Peureulak, tepatnya di Desa Keude Peureulak, sekitar pukul 11.00 WIB pagi.(Barone Yusuf)

You must be logged in to post a comment Login