stat counter Abdullah Puteh: Saya Ingin Jadi Panglima Perang | Aceh Online Magazine

Abdullah Puteh: Saya Ingin Jadi Panglima Perang

abdullah-puteh-salam-komando_20160803_083903

ATJEHCYBER.com – Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Aceh, Abdullah Puteh-Sayed Mustafa Usab menjadi pendaftar terakhir di Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, Jumat (23/9/2016).

Pasangan ini mendaftar sekira pukul 14.30 WIB yang disambut oleh Wakil Ketua KIP Aceh, Basri M Sabi bersama komisioner lainnya.

Kedatangan Abdullah Puteh-Sayed Mustafa Usab turut didampingi oleh massa pendukung mereka. Tabuhan rapai ikut mengiringi keduanya saat masuk ke Kantor KIP Aceh.

Seperti pasangan yang mendaftar sebelumnya, pasangan ini juga dipersilakan naik ke lantai dua untuk melangsungkan penyerahan berkas kepada KIP Aceh.

Usai penyerahan berkas sekaligus mendengar arahan dari pihak KIP Aceh, Abdullah Puteh dan Sayed Mustafa Usab bersama tim pendukungnya menggelar konferensi pers di Media Center KIP Aceh.

Dalam kesempatan itu, mantan gubernur Aceh ini dicecar sejumlah pertanyaan oleh awak media.

Salah satu pertanyaan yang diajukan adalah mengapa dan apa alasan Puteh maju kembali sebagai calon gubernur Aceh pada pilkada mendatang.

Puteh menjawab dengan tegas pertanyaan itu. “Saya ingin jadi panglima perang, panglima perang yang berdiri di garis paling depan, melawan musuh besar Aceh yaitu kemiskinan,” tukas Puteh.

Jika terpilih sebagai gubernur Aceh periode 2017-2022, Puteh yakin bisa memberantas kemiskinan Aceh dalam waktu tiga tahun.

Untuk diketahui, meski saat ini pasangan dari jalur perseorangan ini telah mendaftar ke KIP Aceh sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Aceh, namun keduanya masih harus menambah fotokopi KTP sebagai syarat dukungan minimal sebanyak 158.834 lembar. (*/SerambiNews.com)