stat counter ACEH TIMUR: Suami Bacok Istri Pertama di Rumah Istri Kedua | Aceh Online Magazine

ACEH TIMUR: Suami Bacok Istri Pertama di Rumah Istri Kedua

 

Suami Bacok Istri Pertama di Rumah Istri Kedua

ATJEHCYBER.com – Kekerasan dalam rumah tangga menimpa korban Marziah (39) warga Gampong Seunebok Antara, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa.

Marziah mengalami kritis setelah dibacok dan diduga pelakunya adalah suaminya sendiri M Zahrul (39) warga Gampong Alue Pineung, Kecamatan Langsa Timur, pada Sabtu 25 Juni 2016 sekira pukul 18:30 WIB.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, melalui Kasat Reskrim AKP Budi Nasuha Waruwu mengatakan, kejadian bermula saat korban mendatangi pelaku yang saat itu sedang berada di rumah istri kedua pelaku di Gampong Teupin Drum, Kecamatan Darul Aman.

“Kedatangan korban menemui pelaku untuk men gambil KTP, buku nikah, STNK dan sepeda motor. Setibanya di rumah istri kedua pelaku, korban terlibat pertengkaran mulut sehingga pelaku melakukan penganiayaan yang berujung pembacokan dengan menggunakan pisau, pelaku juga memukul korban dengan besi terhadap korban.” Terang Kasat Reskrim.

Akibat penganiayaan tersebut korban mengalami luka yang cukup serius hingga akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Graha Bunda, Idi Rayeuk, sedangkan pelaku setelah melakukan aksi sadisnya langsung melarikan diri ke tengah hutan yang terletak tidak jauh dari lokasi kejadian.

Hingga berita ini diturunkan Kasat Reskrim AKP Budi Nasuha Waruwu bersama Kapolsek Darul Aman Iptu Masri Aswara mengerahkan Anggota Resmob Polres Aceh Timur dan Anggota Polsek Darul Aman untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku.(lintasnasional.com)