Home Nanggroe ACEH UTARA: Sedang Ngopi, Seorang Petani Ditembak OTK

ACEH UTARA: Sedang Ngopi, Seorang Petani Ditembak OTK

1755
0
SHARE

Seorang Petani Aceh Utara Ditembak OTK

ATJEHCYBER.com – Sejumlah Personil Kepolisian Resor Aceh Utara dari jajaran Polsek Matangkuli Pospol Pirak Timu, pada hari Minggu 26 Juni 2016 malam sekira pukul 21.45 WIB mendatangi sebuah warung kopi milik Bakhtiar di Gampong Paya Lung Jalo Kecamatan Pirak Timu, Aceh Utara.

Puncanya ialah, seorang laki laki bernama M. Gade (45th) warga desa setempat yang berprofesi sebagai petani dilokasi tersebut telah ditembak oleh orang tak dikenal dengan menggunakan senapan angin. Pelurunya bersarang tepat dikepala bahagian atas telinga kiri korban.

Melihat wajah korban berlumuran darah, seorang saksi mata dilokasi langsung melarikan korban ke puskesmas kecamatan setempat lalu kemudian dirujuk ke RSUCM Lhokseumawe.

Kapolres Aceh Utara AKBP Wawan Setiawan melalui Kasubbag Humas AKP M. Jafaruddin SE, membenarkan kejadian tersebut, lebih lanjut ia mengatakan, Polisi yang turun ke TKP telah mengumpulkan bahan keterangan dari saksi-sakti serta barang bukti untuk memburu pelaku penembakan tersebut.(red/Lintasnasional.com)