stat counter ‘Assalamu’alaikum Beijing’ akan Tayang di Banda Aceh | Aceh Online Magazine

‘Assalamu’alaikum Beijing’ akan Tayang di Banda Aceh

Cover Film “Assalamu’alaikum Beijing”

Cover Film “Assalamu’alaikum Beijing”

Atjehcyber.comFilm drama religi spektakuler “Assalamu’alaikum Beijing” yang saat ini sedang tayang di seluru bioskop di Indonesia, juga akan tayang di Kota Banda Aceh. Visindo Muslim Entertainment akan menghadirkan film ini bagi masyarakat Aceh. Film ini akan diputar di Amel Convention Hall Banda Aceh, 24 dan 25 Januari 2015.

Film religi ini menceritakan tentang keteguhan iman, pergaulan yang normal, sejarah dan budaya Islam, dan cinta yang bertanggungjawab. Film yang diliris Maxima Picture dengan pemeran utama Revalina S Temat ini, mendapat sambutan yang sangat luar biasa oleh tokoh-tokoh dan masyarakat di Indonesia.

Kisah dalam film ini diambil dari novel laris dengan judul yang sama, karya Asma Nadia. Film Assalamuaiakum Beijing yang disutradarai Guntur Soeharjanto (99 Cahaya Dilangit Eropa) juga turut didukung penampilan akting dari Morgan Oey, Laudya Cynthia Bella, Deddy Mahendra Desta, Ibnu Jamil, Jajang C. Noer, dan Cynthia Ramlan.

Deni Faelani, panitia pelaksana dari Visindo Muslim Entertainment, dalam siaran pers kepada Serambi, tadi malam menyebutkan, nonton bareng ini akan dilaksankan sesuai aturan syariat Islam di Aceh. Penonton laki-laki dan perempuan akan dipisahkan. Selain itu, jadwal pemutaran film juga dilakukan di luar waktu shalat.

Visindo Muslim Entertainment hadir untuk mendukung visi Aceh yang pro Syariah dan visi Banda Aceh sebagai model kota madani. Deni mengatakan, film ini juga sarat dengan nilai-nilai dakwah bagi masyarakat muslim di tengah arus globalisasi sekarang ini, dan sangat baik untuk media pendidikan bagi kawula muda dan masyarakat umum.

Deni menyebutkan, panitia menjual tiket untuk nonton film tersebut dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk sesi I-IV yaitu pagi hingga sore, harga tiketnya Rp 30 ribu. Sedangkan untuk sesi V pada malam hari, harga tiket dijual Rp 35 ribu.

Tiket, sebut Deni, bisa didapatkan di sejumlah radio dan warung kopi di Banda Aceh, salah satunya di Radio Serambi FM 90.2 Mhz, di Kantor Pusat Harian Serambi Indonesia, kawasan Meunasah Manyang-PA, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar.

Pada hari perdana penjualan tiket “Assalamu’alaikum Beijing” di Banda Aceh, lebih dari 500 tiket terbooking. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi panitia pelaksana di nomor HP 085361-955-955 atau 0878-900-11000.

You must be logged in to post a comment Login