stat counter ATJEHPOST.co Pamit Untuk Selamanya | Aceh Online Magazine

ATJEHPOST.co Pamit Untuk Selamanya

Untitled-1

Atjehcyber.com – Pembaca, media ATJEHPOST.co telah masuk usia empat tahun pada 22 Februari 2015 lalu. Ra gam kisah pun mewarnai perjalanan media ini dalam rentang waktu tersebut, baik suka maupun duka.

Ada hitam ada putih, ada siang ada malam, Tuhan menciptakan semua hal berpasang-pasangan. Begitu pula dengan pertemuan, tidak ada pertemuan yang tidak berakhir dengan perpisahan, karena tidak ada yang abadi di dunia ini. Perpisahan mungkin terdengar menakutkan, tetapi sebenarnya perpisahan akan mengajarkan banyak hal pada kita yang mengalaminya, bukan hanya tentang bagaimana menghargai keberadaan sesuatu sebelum hal tersebut menghilang melainkan juga tentang bagaimana menjadi dewasa.

Setelah mengkaji hal tersebut akhirnya kami menyimpulkan untuk menyelesaikan beberapa persoalan yang sedang dihadapi. Hal ini tentu saja sangat sulit untuk kami lakukan karena masih banyak cita-cita dan impian yang belum dicapai, terutama untuk membangun media alternatif di Aceh yang menjadi rujukan informasi bagi publik di Tanoh Rencong ini.

ATJEHPOST.co juga meminta maaf kepada semua pihak yang mungkin merasa tersakiti oleh pemberitaan kita selama ini. Pun demikian, kita juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan pembaca yang setia mengikuti pemberitaan-pemberitaan yang disajikan ATJEHPOST.co setiap harinya.

ATJEHPOST.co sempat tutup dua kali dan kemudian bangkit lagi. Namun kali ini ATJEHPOST.co pamit untuk selamanya dari news portal online Aceh walau tetap akan menyelesaikan utang piutang dengan pihak ketiga. Ini merupakan hasil final dari rapat perusahaan dan jajaran redaksi pada pukul 20.00 Wib Kamis, 5 Maret 2015.

“Hana ranup yang han mirah, hana peuneurah yang han bajo. Hana haba yang han salah, hana bak awai mungken na bak dudo.” Terimakasih![]

Dikutip dari halaman website portal media Atjehpost.co

You must be logged in to post a comment Login