stat counter Begini Kondisi Tika Indah Yana Usai Ditemukan | Aceh Online Magazine

Begini Kondisi Tika Indah Yana Usai Ditemukan

Mahasiswi Bima Business School, Banda Aceh, Tika Indah Yana, 19 tahun (c) Atjehpost.co

Mahasiswi Bima Business School, Banda Aceh, Tika Indah Yana, 19 tahun (c) Atjehpost.co

Atjehcyber.com – Mahasiswi Bima Business School Banda Aceh, Tika Indah Yana, 19 tahun, masih syok usai ditemukan oleh pihak kepolisian. Tika bahkan sempat tak sadarkan diri saat dikunjungi oleh rekan-rekannya.

“Tika udah pingsan dan sekarang masih belum sadarkan diri. Sekarang dia sedang dibawa ke rumah saudaranya di Lampriet,” ujar sepupu korban, Maryani, kepada AtjehpostT.co saat ditemui di Polresta Banda Aceh, 26 Januari 2015.

Menurutnya, kondisi Tika masih dalam keadaan syok berat sehingga susah dimintai keterangan. Pasalnya, saat beberapa petugas penyidik memintai keterangan, tiba-tiba ia syok dan menjerit-jerit.

“Tiba-tiba pas waktu dia nangis langsung pingsan. Apalagi saat itu kawan kampusnya mau menjenguknya,” ujarnya lagi.

Diberitakan sebelumnya, mahasiswi Bima Business School, Banda Aceh, Tika Indah Yana, 19 tahun, dinyatakan hilang sejak Jumat, 23 Januari 2015 lalu. Bungsu dari empat bersaudara ini menghilang sejak Jumat, pukul 14. 15 WIB.

Jumat malam sekitar jam 21.00 WIB, Tika sempat menelpon ibunya, Karimah dan meminta tolong dijemput.

“Katanya waktu dia nelpon sempat minta tolong. Tika bilang, “mama jemput Tika mak, tolong aku mak. MZ mau gituin aku.” Namun waktu ditanya dimana posisinya, Tika jawab ia gak tahu. Katanya ia sedang berada di daerah pantai yang ada tebingnya,” ujar Mariati.

Mariati mengatakan, pada saat Tika menelpon ibu dan kakaknya, nafas Tika terlihat ngos-ngosan dan berteriak-teriak sambil lari.

“Waktu Tika nelpon, dia sambil lari-lari gitu kayak ada yang kejar. Begitu juga ada suara pantai sama tiupan angin. Tiba-tiba waktu kami nanya dimana dia, tiba-tiba handphonenya seperti ada dirampas dan langsung mati,” ujarnya lagi.

Tika ditemukan di Peukan Bada (bukan di Krueng Raya sebagaimananya diberitakan sebelumnya), Aceh Besar.

You must be logged in to post a comment Login