stat counter Besok PLN Aceh Padamkan Listrik Selama Sembilan Jam | Aceh Online Magazine

Besok PLN Aceh Padamkan Listrik Selama Sembilan Jam

pln-siagakan-244-petugas-jaga-pasokan-listrik-kaa

AtjehCyber.com – PT PLN (Persero) Wilayah Aceh akan melakukan pemadam arus listrik di beberapa kawasan area Banda Aceh dan Aceh Besar selama sembilan jam pada Sabtu 6 Februari 2016. Hal ini dilakukan karena adanya pekerjaan pemeliharaan kabel power Trafo Daya Unit 3.

“Sehubungan dengan adanya pekerjaan pemeliharaan pergantian kabel power Trafo Daya Unit 3, sebesar 60 MVA yang berlokasi di Gardu Induk Banda Aceh dan penyambungan perubahan daya pada Komplek Unsyiah sebesar 5,54 MVA, maka untuk keselamatan dan keamnaan, PT PLN akan melakukan pemadaman sdari pukul 08.00-17.00 WIB,” kata Manager PLN Area Banda Aceh, Dasrulsyah, Jumat 5 Februari 2016.

Adapun lokasi pemadaman tersebut meliputi sebagian kawasan Aceh Besar seperti Sibreh, Montasiek, Samahani, dan Indrapuri.

Selanjutnya pemadaman juga terjadi dikawasan Sebagian Pasar Aceh, Kampung Mulia, Kampung Laksana, Kampung Keramat, Asrama PHB, dan Lamprit.

“Daerah Lambhuk, Ulee Kareng, Pangoe, Lamteh dan Darussalam juga akan terkena dampak pemadaman tersebut,” ujar Dasrulsyah, seperti yang tertulis pada pengumunan pemadaman yang dikeluarkan oleh PLN Area Banda Aceh.[](media aceh.co)

You must be logged in to post a comment Login