stat counter Bukhari Tewas di Pos Kamling | Aceh Online Magazine

Bukhari Tewas di Pos Kamling

UntitledAtjehcyber.com – Seorang pria berambut gondrong berbadan kurus ditemukan meninggal dunia di depan Pos Kamling, tepatnya di dekat SD Impres Gampong Blok Sawah, Kecamatan Kota Sigli, Pidie, Rabu (17/2) sekitar pukul 16.00 WIB.

Belakangan diketahui pria tersebut bernama Bukhari (51) warga Gampong Beureueh Dua, Kecamatan Mutiara Timur, diduga mengalami gangguan jiwa alias putoh kawat. Anggota PMI Pidie langsung memboyong jasad Bukhari ke IGD Rumah Sakit Umum (RSU) Tgk Chiek Di Tiro Sigli.

Berdasarkan informasi didapat Prohaba, kemarin, dari saksi mata dan pihak kepolisian menyebutkan, almarhum Bukhari memakai kaos oblong warna merah dan celana jins warna hitam, tidur di pos kamling yang tingginya 1,5 meter.

Warga yang berdekatan dengan rumah sempat mendengar suara seperti dengkuran Bukhari. Sekitar pukul 16.00 WIB, Bukhari terbangun dan sempat duduk beberapa saat di Pos Kamling, dan korban seperti mengalami gangguan pusing.

Namun, saat turun dari Pos Kamling itu tiba-tiba pria itu terlihat limbung dan terpeleset serta jatuh membentur tanah. Warga yang kebetulan melihat langsung mendekati sosok lelaki tersebut yang kondisinya tak lagi bergerak.

Warga menghubungi Polsek Kota Sigli yang segera datang ke lokasi. Anggota PMI yang juga datang ke lokasi, kemudian memboyong jasad Bukhari ke IGD RSU Tgk Chiek Di Tiro. Sesampai di rumah sakit Bukhari dinyatakan telah menghembus nafas terakhir.

Kapolres Pidie, AKBP Muhajir SIK MH, melalui Kapolsek Kota Sigli, AKP Aiyub, kepada Prohaba, Rabu (17/2) mengatakan, Bukhari diduga mengalami gangguan jiwa dan kala itu ia seperti istirahat di pos kamling sebelum ditemukan warga dalam kondisi tak bergerak. “Korban meninggal terjatuh dari pos kamling karena kepala berbentur tanah,” kata AKP Aiyub.

You must be logged in to post a comment Login