stat counter Celana Ketat di Negeri Syariat | Aceh Online Magazine

Celana Ketat di Negeri Syariat

Sekelompok remaja sedang melakukan pemotretan di depan mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, Selasa (24/2). (c) Atjehcyber.com/Ali Apk

Sekelompok remaja sedang melakukan pemotretan dengan berpakaian ketat di depan mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, Selasa (24/2). (c) Atjehcyber.com/Ali Apk

Atjehcyber.comSelfie, mungkin sudah menjadi suatu tren dikalangan remaja saat ini, bahkan terkadang mereka tidak memikirkan dimana lokasi yang baik untuk memotret diri mereka.

Masih berbekas diingatan kita peristiwa tragis yang menimpa warga kelurahan Winongo, Mangunharjo, Madiun, Jawa Timur pada Jumat 20 Februari kemarin. Tomi Luki Saputra tewas akibat tersambar kereta api Bangunkarta, Tomi Luki Saputra tewas secara tragis setelah nekat Selfie (memotret diri) di rel kereta api.

Namun, sifat tidak memikirkan dimana lokasi mereka melakukan potret diri tersebut kali ini berbeda. Selasa (24/2) Fotografer Atjehcyber.com Ali Apk sempat mengabadikan sekompok remaja yang sedang melakukan selfie dengan menggunakan pakaian super ketat tepat didepan bangunan kebanggaan masyarakat Aceh mesjid Raya Baiturrahman.

Sungguh sangat disayangkan, peristiwa yang cukup mencoreng citra salah satu mesjid termegah di Indonesia ini, padahal tepat di kiri dan kanan pintu masuk mesjid Raya Baiturrahman sudah sangat jelas adanya peringatan keras bagi siapapun yang ingin masuk kedalam perkarangan mesjid harus menggunakan pakaian yang sopan atau dengan memakai pakaian muslim dan muslimah.

Lihat foto-fotonya dibawah ini:

celana-ketat-di-negeri-syariat

celana-ketat-di-negeri-syariat-1

celana-ketat-di-negeri-syariat-2

celana-ketat-di-negeri-syariat-3

celana-ketat-di-negeri-syariat-4

celana-ketat-di-negeri-syariat-5

You must be logged in to post a comment Login