stat counter Cinta Monyet Pelajar SMP Lhokseumawe Berakhir di Belakang WC | Aceh Online Magazine

Cinta Monyet Pelajar SMP Lhokseumawe Berakhir di Belakang WC

Seorang siswa yang ditangkap bersama seorang pelajar wanita tidur di Kantor Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe, Senin (9/11).PROHABA/SAIFUL BAHRI

Seorang siswa yang ditangkap bersama seorang pelajar wanita tidur di Kantor Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe, Senin (9/11).PROHABA/SAIFUL BAHRI

LHOKSEUMAWE – Anggota Satpol PP men gamankan dua siswa kelas satu sebuah SMA dan satu pelajar wanita kelas tiga sebuah SMP di Kota Lhokseumawe, Senin (9/11) sekitar pukul 10.30 WIB. Ketiga remaja tanggung itu didapati di sekitar WC atau kakoh rumah kosong kawasan Kampung Jawa Lama.

Belakangan terungkap rumors jika antara satu pria dan pelajar wanita terlibat cinta monyet, sedangkan satu siswa pria lainnya bertugas sebagai tukang poh jamok alias mengawasi atau berjaga-jaga.

Siswa yang diduga sedang terkait cinta monyet itu adalah Na dan wanitanya Cu. Sedangkan siswa yang bertugas untuk pen gamanan adalah Ar. Kasatpol PP dan WH Kota Lhokseumawe, Irsyadi menjelaskan, penangkapan ini berawal dari laporan masyarakat adanya tiga pelajar yang berpakaian sera gam sekolah sedang berada di belakang kakoh sebuah rumah kosong. “Didasari laporan itu, kami langsung bergerak ke lokasi,” jelasnya.

Sesampai di lokasi, personil WH memang mendapatkan pemandangan seperti dilaporkan warga. Pasangan belia Na dan Cu duduk berdekatan, sedangkan Ar menjaga dari jauh.

Petugas WH lalu men gamankan ketiga pelajar yang masih berusia ABG itu ke markas WH, untuk mendapat pembinaan. Untuk proses lanjutan, pihaknya akan memanggil orang tua ketiga pelajar tersebut, serta pihak sekolah. “Setelah nantinya meneken surat pernyataan, ketiganya akan dikembalikan kepada orang tua dan pihak sekolah untuk pembinaan lebih lanjut,” urai Irsyadi.(bah)

Sumber: Prohaba.co

You must be logged in to post a comment Login