stat counter Eh Oh di Semak-semak, Pasangan Remaja Aceh Jaya di Ciduk WH | Aceh Online Magazine

Eh Oh di Semak-semak, Pasangan Remaja Aceh Jaya di Ciduk WH

Foto pasangan khalwat (DOC) FB Kabar Aceh

Foto pasangan khalwat di lokasi wisata Desa Lhok Geulumpang, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya Minggu (8/11/2015). (DOC) FB Kabar Aceh

Atjehcyber.com – Satu pasangan pelanggar syariat tertangkap basah oleh petugas Wilayatul Hisbah (WH) tepat saat keduanya sedang ‘bergulat’ di semak-semak di lokasi wisata Desa Lhok Geulumpang, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya Minggu (8/11/2015), sekitar pukul 15.30 WIB siang.

Disebutkan, pasangan tersebut bernama Naz (22), yang tinggal di kawasan Legeun, Kecamatan Setia Bakti, sedangkan wanita Ris (22), warga Datar Luas Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya.

“Pasangan yang tertangkap di Lhok Geulumpang saat ini masih kita amankan di Kantor Satpol PP dan WH, Aceh Jaya, karena salah satu pihak keluarga tersangka belum datang  ke kantor WH,” kata Erni Kurniawati, Kasi Antar Lembaga, pada Kantor Satpol PP dan WH, Aceh Jaya kepada Serambinews.com, Minggu (8/11/2015)  alam.

Disebutkan, pasangan khalwat itu, diketahui saat teman lainya yang juga berpasangan sedang membakar ikan. Petugas WH curiga ada dua kendaraan terparkir di lokasi wisata itu.

Saat dicek, ternyata dua pasangan nonmuhrim lainnya sedang “Eh Oh” di semak-semak.  Keduanya kemudian digelandang ke kantor WH.

Sumber : Harian Serambi Indonesia

Foto : Kabar Aceh

You must be logged in to post a comment Login