stat counter Gara-Gara Selingkuh, Warga Teluk Nibung Tewas Digorok | Aceh Online Magazine

Gara-Gara Selingkuh, Warga Teluk Nibung Tewas Digorok

kalah-duel-seorang-preman-di-tangerang-tewasAtjehcyber.com – Warga Teluk Nibung, Kecamatan Pulau Banyak, Aceh Singkil, Yulidin Zega (33) tewas dengan leher nyaris putus, Senin (16/2/2015). Selain luka pada leher di tubuh bagian belakang korban juga terdapat luka bekas sabetan senjata tajam.

Pelaku pembunuhan tergolong sadis tersebut, Ramadhan alias Perhatian (34) masih tetangga korban. Usai menggorok ia langsung menyerahkan diri ke Mapolsek setempat.

“Pelaku menggunakan sampan sendirian langsung menyerahkan diri,” kata kata Lukman Staf Camat Pulau Banyak, saat menginformasikan pristiwa tersebut.

Sementara itu, Kapolres Aceh Singkil AKBP Anang Triarsono dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Yasir, mengatakan, pemicu terjadinya pembunuhan berawal dari perselisihan antara istri korban dan pelaku sekitar tiga hari lalu. Pertengkaran antartetangga tersebut, sedang dalam mediasi aparat desa setempat, namun belum selesai.

Pagi kemarin pelaku yang tak kuasa menahan emosi sekitar pukul 07.30 WIB mencari korban di pinggir laut. Tanpa babibu begitu melihat Yulidin, langsung menyabetkan golok yang telah dihunusnya ke leher dan badan. “Penyebab karena masalah istri pelaku diduga selingkuh dengan korban. Masalah itu sudah ditangani desa tapi belum selesai. Mungkin karena emosi pelaku cari korban dan membunuhnya,” kata AKP Yasir.

Yulidin seketika rubuh dengan luka menganga di bagian leher sebelah kanan serta di badan. Diduga kehabisan darah, akibat tidak segera ditolong korban meregang nyawa di lokasi kejadian. “Setelah puas melihat korban rubuh, pelaku pergi menyerahkan diri ke Polsek,” ujar Yasir.

You must be logged in to post a comment Login