stat counter Istri tak di Rumah, Ayah Cabuli Anak | Aceh Online Magazine

Istri tak di Rumah, Ayah Cabuli Anak

68pencabulan

ATJEHCYBER.com – Bejat nian perangai pria paruh baya, A bin I (36) warga Kecamatan Kembang Tanjong, Pidie. Saat istrinya tak di rumah, ia tega mencabuli darah dagingnya sendiri–sebut saja–Melati (13), di bawah ancaman kekerasan. Kasus ini bocor ke ibu korban, sekaligus melaporkan suaminya ke polisi.

Hamba hukum kini sedang memburu pria A, karena berhasil kabur, sejenak mengetahui ulah cabulnya dilaporkan ke polisi.

Kapolres Pidie, AKBP M Ali Kadhafi SIK, Jumat (14/10) mengatakan, ihwal perbuatan amoral yang dilakukan oleh A, telah dilaporkan oleh istrinya ke polisi, pada Rabu (12/10) malam sekira pukul 21.30 WIB, ke Polsek Kembang Tanjong. “Dari pengakuan korban, A bin I mencabuli anaknya dengan ancaman kekerasan,” jelasnya.

Dijelaskan, insiden memilukan terjadi pada Senin (10/10) sekira pukul 14.00 WIB, saat Melati baru pulang sekolah. Kala ibunya tak di rumah, sang ayah masuk ke rumah, lalu bertindak tak senonoh terhadap Melati. “Tak tahan dengan perbuatan amoral sang ayah, Bunga lalu buka mulut kepada ibu kandungnya pada pukul 22.00 WIB,” ujarnya.

Mendengar jeritan bathin sang anak, Yus langsung mengambil inisiatif untuk melaporkan perbuatan haram kepada keuchik gampong yang selanjutnya bermuara ke polisi. “Kasus ini dalam penanganan pihak aparat Kepolisian,” tukasnya.(c43/Prohaba)