stat counter Janda Muda Blangkejeren Nyaris Dibunuh Pacar | Aceh Online Magazine

Janda Muda Blangkejeren Nyaris Dibunuh Pacar

Ilustrasi

Ilustrasi

ATJEHCYBER.com – Nadia (16) tampak trauma berat mengingat perlakuan pacarnya. Janda muda asal Bacang, Kecamatan Blangkejeren, Gayo Lues itu nyaris menjadi korban pemerkosaan dan pembunuhan oleh pacarnya sendiri di kawasan hutan dekat Ume Panu, lewat Kampus Unsyiah Galus Blangnangka, Kecamatan Blangjerango, Sabtu (28/5), sekira pukul 16.00 WIB.

Saat upaya pemerkosaan dan pembunuhan itu , Nadia berontak keras. Dia pun berlari ke jalan lintas Blangkejeren-Terangun. Di sana, dia meminta bantuan warga yang melintas. Tak lama kemudian, ada pengguna jalan mengantar dia ke kantor polisi.

Warga yang membantu Nadia mengatakan, dia tampak seorang sendiri di pinggir jalan. Saat meminta bantuan, Nadia mengaku mau dibunuh dan diperkosa pacarnya di hutan tersebut.

Kemudian, melintas pengguna jalan lain dan mengantarkan Nadia ke Kepolisian Sektor (Polsek) Kutapanjang, untuk membuat laporan. Saat dibawa ke kantor polisi, kondisi Nadia lemas. Terlihat bekas cekikan di lehernya.

Kepada polisi, Nadia mengaku dirinya menjalin hubungan asmara dengan pria asal Medan, Sumatera Utara, yang tinggal di Blangkejeren untuk bekerja sebagai kuli bangunan. Dia pun belum lama mengenal pacarnya tersebut. Namun, saat diajak jalan-jalan, pelaku malah membawa Nadia ke tengah hutan untuk disetubuhi.

Setelah memintai keterangan, saat itu juga polisi mengajak Nadia ke lokasi dia hendak diperkosa dan dibunuh. Namun, sesampai di lokasi, pria dimaksud tidak berada lagi di tempat.

Jamakiyah, nenek Nadia, mengatakan selama ini Nadia tinggal bersama bapaknya di Bacang, Blangkejeren. Sebelumnya, Nadia pernah berumah tangga. Namun, usia pernikahannya hanya bertahan beberapa minggu.

“Dia bercerai dengan suaminya. Saat berumah tangga belum dikarunia anak,” kata nenek korban di Mapolsek Kutapanjang, Blangjerango.

Kapolsek Kutapanjang Blangjerango, Ipda Zainur Rusdy, mengatakan kasus tersebut sedang diselidiki. Personelnya telah melakukan olah TKP.“Korban mengaku baru menjalin hubungan dan baru berjumpa sekali sama pelaku,” sebut Zainur. Dia mengatakan akan terus memburu kuli bangunan yang mencoba memerkosa dan membunuh janda muda tersebut.(c40/prohaba.co)