stat counter Jual Nasi di Siang Bolong, Warung di Meulaboh Digerebek WH | Aceh Online Magazine

Jual Nasi di Siang Bolong, Warung di Meulaboh Digerebek WH

SERAMBINEWS.COM/DEDI ISKANDAR

SERAMBINEWS.COM/DEDI ISKANDAR

ATJEHCYBER.com – Petugas Wilayatul Hisbah (WH) Kabupaten Aceh Barat, Kamis (9/6/2016) siang sekitar pukul 12.15 WIB menggerebek sebuah warung yang menjual nasi di belakang Terminal Bus Meulaboh di kawasan Gampong Ujong Baroh, Kecamatan Johan Pahlawan.

Sejumlah pengunjung yang sedang menikmati makan siang kucar-kacir setelah didatangi petugas, guna menertibkan rumah makan yang dilarang beroperasi ketika siang hari karena warga muslim sedang menjalankan ibadah puasa.

Dalam penangkapan ini, petugas WH berhasil men gamankan sedikitnya delapan bungkus nasi beserta lauk serta seorang pedagang bernama Khairul (24), warga Ujong Baroh, Meulaboh, dan langsung digelandang ke Markas WH.

Kasatpol PP WH Kabupaten Aceh Barat, Drs Ika Suhannas Adlim yang ditanyai Serambinews.com mengatakan penangkapan terhadap seorang pedagang nasi di wilayah ini, dilakukan petugas setelah mendapatkan laporan dari masyarakat.

“Pelaku yang kita tangkap ini mengaku baru satu kali berjualan, padahal tahun-tahun sebelumnya di tempat yang sama juga kita lakukan penangkapan dengan orang berbeda,” katanya.(SerambiNews.com)