Home Nanggroe Kalisa, Bocah Bireuen Penderita Tumor Ganas Memerlukan Uluran Tangan Anda!!

Kalisa, Bocah Bireuen Penderita Tumor Ganas Memerlukan Uluran Tangan Anda!!

903
0
SHARE

Kalisa (2.2)
Kalisa (2.2)

ATEJHCYBER.com – Kalisa (2.2), anak pasangan Abu Bakar dan Sri Wahyuni, warga Dusun Damai, Pulo Ara, Kabupaten Bireuen yang kini diserang penyakit tumor ganas di matanya, sabgat membutuhkan uluran tangan para donatur.

Saat ini Kalisa berada di rumah sakit Adam Malik, Medan Sumatera Utara. Sebelumnya, Kalisa sempat diboyong ke rumah sakit Banda Aceh setelah adanya rujukan dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Fauziah Bireuen.

Namun anehnya, saat orangtua membawa Kalisa berobat ke RSUD dr Fauziah Bireuen, dokter yang menanganinya tidak mengetahui penyakit apa yang diderita Kalisa. Kemudian, bocah itu dirujuk ke Rumah Sakit di Banda Aceh.

Sementara itu keterangan dari seorang Bidan Desa Pulo Ara, Sri Rahayu, A.Md, yang ditanyai KoranBireuen, Kamis (17/3/2016) mengatakan, Kalisa sudah tiga hari berada di Medan yang ditemani kedua orangtuanya.

Menurut Sri Rahayu, orangtua Kalisa sering berkomunikasi dengannnya, terutama saat berada di Medan. Sebab, selama ini Kalisa sering ditanganinya selaku  bidan desa. Termasuk saat melahirkan serta berobat ke rumah sakit di Bireuen.

“Informasi terakhir dari orangtua Kalisa, pihak Rumah Sakit Adam Malik tidak sanggup menanganinya, karena kekurangan peralatan. Sehingga, dia harus dirujuk  ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta,” jelas Sri Rahayu, sesuai kabar dari orangtua Kalisa di Medan.

Sementara itu, sejumlah kalangan di Bireuen mulai menggalang dana untuk pengobatan Kalisa ke Jakarta. Selain Bidan Desa Pulo Ara, Komunitas Photographer Bireuen Aceh Community (Phobia) juga ikut menggalang dana untuk Kalisa.

Selain itu, dari Komunitas Solidaritas Dhu’afa Aceh (KDSA) Cabang Bireuen, Andriani yang didampingi Zulfikar Alba yang juga anggota DPRK Bireuen, akan menggalang dana untuk membiayai pengobatan Kalisa ke Jakarta. (Joniful Bahri/Koran Bireuen))

Bagi yang ingin membantu, silahkan kirimkan bantuan anda dalam bentuk sedekah ke rekening berikut :
BANK BNI
0357657607
An. RAIYA ARRAZAQ

BANK BRI
0234-01-009065-53-3
An. Maisa fairiza

Mohon Konfirmasi bantuan anda disini :
Line : raiyaarrazaq
No.HP : 082221578008
Line : maisafairizaa
No.HP : 085373631659

Tolong Bagikan dan Sebarkan Informasi ini!!