stat counter Kecelakaan Maut di Aceh Timur, Lima Orang Tewas | Aceh Online Magazine

Kecelakaan Maut di Aceh Timur, Lima Orang Tewas

(c) Serambinews.com/Seni Hendri

(c) Serambinews.com/Seni Hendri

Atjehcyber.com – Lima orang tewas akibat kecelakaan lalu lintas , Rabu (18/3/2015) pukul 14.30 WIB di Desa Blang Bugeng, Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur. Mobil Panther BL 368 PV yang melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan bertabrakan dengan Honda Freed BL 450 KA dari arah berlawanan.

Informasi yang diperolah di lokasi kejadian, korban meninggal merupakan pasangan suami istri, Ibnu Hajar (39) anggota TNI di Asrama Rindam Iskandar Muda, Mata Ie, dan Rini Citra Dewi (31) warga Desa Punie, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar. Dua orang korban tewas laki-laki, tiada lain adalah anak dari Ibnu Hajar.

Sementara jenazah sopir saat ini berada di Unit Pelayanan Kesehatan Masyarakat, Kecamatan Nurussalam, yang sampai saat belum diketahui identitasnya.

Dari 6 orang jumlah penumpang mobil pribadi Panther BL 368 PV satu orang yang selamat, seorang perempuan diperkirakan berumur 7 tahun yang diduga juga merupakan anak pasangan ini, identitasnya juga belum diketahui dan saat ini dirawat di RS Graha Bunda Idi Rayeuk, Aceh Timur.

Sedangkan pengendara mobil Freed BL 450 KA, seorang wanita hanya mengalami mengalami luka ringan.

Kecelakaan diduga akibat ban mobil Panther BL 368 PV kanan belakang terlepas saat melaju dengan kecepatan tinggi. Mobil oleng dan masuk kejalur kanan yang pada saat bersamaan datang mobil Freed BL 450 KA dari arah berlawanan sehingga terjadi tabrakan.

Saat ini Polisi sedang melakukan oleh TKP dan mengumpulkan identitas para korban.

You must be logged in to post a comment Login