stat counter Kematian Mahasiswi Akbid Aceh Utara: Afrida Dikenal Periang dan Pintar | Aceh Online Magazine

Kematian Mahasiswi Akbid Aceh Utara: Afrida Dikenal Periang dan Pintar

Afrida bersama teman-temannya. (c) Ist

Afrida bersama teman-temannya. (c) Ist

Atjehcyber.comAfrida Mutia, mahasiswi Akademi Kebidanan (AKBID) AKKES Pemda Aceh Utara yang ditemukan sudah tak bernyawa dalam parit, Minggu (11/1) lalu merupakan gadis ceria dan pintar.

Menurut teman-temannya, Afrida Mutia semasa hidupnya sekolah di SMP Teungkot Lhoksemawe,dan sering mendapatkan berbagai prestasi, baik intra maupun ektrakurikuler.

Setelah selesai di SMP Teungkot, gadis ini kembali melanjutkan Pendidikannya di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 (SMAN 1) Tanah Jambo Aye, di SMAN 1 ini korban duduk di Ruang kelas inti, dia juga pernah mendapatkan juara.

“Afrida Mutia gadis yang cerdas, dia gadis yang sarat prestasi terutama pelajaran bahasa Inggris, bahasa Arab, dan beberapa mata pelajaran lainya,” cerita sahabatnya tak mau namanya ditulis.

Dikatakannya, dia gadis yang baik, semasa hidupnya tidak pernah memakai obat-obat terlarang.

“Saya tau betul, bagaimana tingkah laku sahabat saya itu, dia tidak pernah bermasalah, sesama kawan-kawannya, di sekolah, apa lagi untuk memakai narkoba, dia anak yang baik,” katanya.

Namun ia meninggal di usia muda dalam kondisi tragis, penyebab kematiannya belum juga terungkap meski polisi terus mendalami kasus itu.

Informasi yang dihimpun AJNN dari sejumlah kerabatnya menyebutkan korban berangkat dari rumah kos di Lhokseumawe pada hari Jum’at, (9/1) menuju Medan Sumatera Utara, untuk menghadiri ulang tahun kawannya dengan bus umum.

“Dan dia sempat minta dijemput sama ayahnya karena mengaku sedang sakit dan tak sanggup pulang,” sebutnya.

Sumber: Ajnn.net

You must be logged in to post a comment Login