Home Nanggroe Kronologis Kontak Tembak Polisi Dengan Pelaku Penculikan di Geureugok

Kronologis Kontak Tembak Polisi Dengan Pelaku Penculikan di Geureugok

805
0
SHARE

penculik_lhosukon

AtjehCyber.com – Kontak tembak antara aparat kepolisian tim Polda Aceh bersama tim Polres Bireuen dan Lhokseumawe terjadi dengan dua orang pelaku penculikan terhadap korban atas nama Kamal Bahri (42) salah sorang PNS Pemda Aceh.

kronologis kejadian menurut keterangan dari Kapolda Aceh Irjen Pol Husein Hamidi melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol T. Saladin. SH, Senin, (01/02/16) bermula saat pelaku penculikan melakukan transaksi tebusan dengan keluarga korban, Uang tebusan tersebut diserahkan oleh keluarga korban keapada pelaku tepatnya di TKP, selanjutnya korban dilepas bersamaan uang tebusan yang di ambil pelaku yang menggunakan kenderaan jenis Toyota Avanza dengan plat BK 33 KD.

Seketika korban akan melarikan diri kearah Medan sekitar pukul 11:00 WIB, tim gabungan polisi langsung melepaskan tembakan peringatan, namun tidak dihiraukan oleh pelaku, kemudian tim  melepaskan tembakan ke arah ban mobil pelaku dan salah seorang pelaku turun dengan membawa senjata api dan menembak ke arah aparat kepolisian, sehingga tidak ada cara lain, aparat melumpuhkan kedua pelaku dengan timah panas.

Barang bukti yang berhasil diamankan oleh tim Gabungan aparat kepolisian diantaranya : – 1 (satu) pucuk senpi SS1 – 7 (tujuh) buah magazen Ss1 – 1 (satu) pucuk senpi FN – (satu) buah Magazen FN – uang tunai Rp 700 jt. – 1 (satu) buah HP Blackberry.

Saat ini korban telah berhasil di amankan oleh Tim dan 2 (dua)orang Pelaku dalam kondisi meninggal dunia, dengan nama Alias Ismuhar dan  Apa Wi yang sekarang telah di evakuasi ke RS. Cut Meutia – Bukit Rata Lhokseumawe.

StatusAceh.net

Berita Terkait :