stat counter Lagi, Bus Aceh Dilempar dan Ditembaki di Langkat | Aceh Online Magazine

Lagi, Bus Aceh Dilempar dan Ditembaki di Langkat

541123_471173546289599_1071629503_n1

Atjehcyber.com – Lagi-lagi bus antarkota antarprovinsi rute Medan-Banda Aceh ditembaki dan dilempari orang tak dikenal. Kejadian yang berlangsung sekita pukul 22.00 WIB itu mengakibatkan empat bis mengalami kerusakan di sejumlah bagian.

“Kami terpaksa berhenti di pinggir jalan di sekitar Gebang,” kata Waty, seorang penumpang, kepada AJNN, Jumat (25/12). “Kaca yang rusak di bagian belakang sebelah kanan bis.”

Bis Putra Pelangi yang ditumpangi Waty berangkat dari Medan pukul 20.00 WIB. Hingga saat ini, mereka masih tertahan di Langkat karena awak kendaraan memperbaiki kaca yang pecah. Belum ada laporan korban jiwa akibat pelemparan ini. Namun pelemparan ini membuat penumpang cemas. Apalagi mereka tidak hanya dilepar dengan batu. Beberapa bagian bis juga ditembaki dengan senapan angin.

“Polisi jangan diam saja. Kejadian ini sudah berlangsung lama dan men gambil banyak korban. Masak ngurus hal ini aja polisi nggak bisa,” timpal penumpang lain.

Pihak Kepolisian Daerah Aceh belum memberikan konfirmasi mengenai hal ini. Kepala Polda Aceh Irjen Pol Husein Hamidi belum menjawab pesan singkat dari AJNN.

Sumber: AJNN.net

You must be logged in to post a comment Login