stat counter Mahasiswi Akbid Aceh Utara Ditemukan Tewas di Selokan | Aceh Online Magazine

Mahasiswi Akbid Aceh Utara Ditemukan Tewas di Selokan

Temuan mayat tersebut menyebar dengan cepat di Aceh Utara, baik dari berita mulut ke mulut, maupun di saluran Blackberry Messenger.

Temuan mayat tersebut menyebar dengan cepat di Aceh Utara, baik dari berita mulut ke mulut, maupun di saluran Blackberry Messenger. (c) BlackBerry

Atjehcyber.com | Mahasiswi Akademi Kebidanan Departemen Kesehatan Aceh Utara, Afriza, 20 tahun, ditemukan tewas di selokan di Gampong Meunasah Panton, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, sekitar pukul 06:00 WIB hari ini, Minggu, 11 Januari 2015.

Informasi yang Atjehcyber.com dapatkan dari Atjehpost.co, mahasiswa tersebut merupakan anak Sekretaris Kecamatan Tanah Jambo Aye yang bertempat tinggal di Gampong Tanjong Ceungai, kecamatan setempat. Temuan mayat tersebut menyebar dengan cepat di Aceh Utara, baik dari berita mulut ke mulut, maupun di saluran Blackberry Messenger.

Menurut keterangan salah seorang warga setempat, jasad Afriza pertama kali ditemukan Muhammad, 45 tahun, petani asal Tanjong Ceungah. Jasad tersebut tergeletak di selokan Lorong Teungku Nurdin, perbatasan Gampong Meunasah Panton dan Tanjong Ceungai.

“Saat hendak pergi ke sawah, Muhammad melihat ada perempuan tergeletak di dalam selokan. Ia langsung melapor kepada Geuchik Tanjong Ceungai dan warga setempat. Setelah diteruskan ke Polsek Tanah Jambo Aye, jasad dara itu dibawa ke Puskesmas,” ujar warga yang enggan namanya disebutkan. Saat ini kasus temuan mayat berparas manis itu telah ditangani pihak Kepolisian Sektor Tanah Jambo Aye, Aceh Utara.

Sumber : Atjehpost.co

You must be logged in to post a comment Login