stat counter Mahasiswi AKBID Aceh Utara Tewas dengan Mulut Berbusa | Aceh Online Magazine

Mahasiswi AKBID Aceh Utara Tewas dengan Mulut Berbusa

Penemuan mayat Afriza (20) oleh warga Gampong Meunasah Panton, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara. (c) ATJEHPOST/Zulkifli Anwar

Penemuan mayat Afriza (20) oleh warga Gampong Meunasah Panton, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara. (c) ATJEHPOST/Zulkifli Anwar

Atjehcyber.comAfriza Mutia, 20 tahun, warga Gampong Tanjong Ceungai, Tanah Jambo Aye yang ditemukan tewas dengan mulut penuh busa, Minggu, 11 Januari 2015 lalu. Jasad mahasiswi tingkat III ruang A AKBID Pemda Aceh Utara ini saat ditemukan tertutup jaket dan handuk.

“Kita masih terus mengumpulkan bukti dan sakti terkait kematian gadis tersebut,” ujar Kapolres Aceh Utara, AKBP Ahmadi melalui Kasat Reskrim AKP Mahliadi kepada Atjehpost.co, Senin, 12 Januari 2014.

Ia mengatakan untuk proses penyidikan lebih lanjut polisi juga telah mengamankan baju dan busa dari mulut korban sebagai barang bukti.

Informasi yang diterima Atjehpost.co, Afriza sempat berpamitan ke Medan, Sumatera Utara, sebelum ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Afriza Mutia merupakan putri tunggal dari pasangan Ramli BA dan Siti Rani. Ayahnya merupakan Sekretaris Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara dan pernah menjabat sebagai Lurah Kota Lhoksukon.

Sebelumnya diberitakan, Mahasiswi Akademi Kebidanan Departemen Kesehatan Aceh Utara, Afriza, 20 tahun, ditemukan tewas di selokan di Gampong Meunasah Panton, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, sekitar pukul 06:00 WIB hari ini, Minggu, 11 Januari 2015.

You must be logged in to post a comment Login