stat counter Mahasiswi Bima Business School Banda Aceh yang Hilang Akhirnya Ditemukan | Aceh Online Magazine

Mahasiswi Bima Business School Banda Aceh yang Hilang Akhirnya Ditemukan

Mahasiswi Bima Business School, Banda Aceh, Tika Indah Yana, 19 tahun (c) Atjehpost.co

Mahasiswi Bima Business School, Banda Aceh, Tika Indah Yana, 19 tahun (c) Atjehpost.co

Atjehcyber.comTika Indah Yana, mahasiswi Bima Business School Banda Aceh yang dinyatakan hilang sejak Jumat, 23 Januari 2015 akhirnya ditemukan. Korban sudah kembali ke rumah kost-nya di Kampung Keuramat Banda Aceh.

Informasi diperoleh Atjehpost.co, Tika pulang ke rumah diantar sejumlah personel kepolisian dari Polda Aceh dan Polresta Banda Aceh.

“Alhamdulillah Tika baru saja tiba di kost-nya pada pukul 13:20 WIB tadi, setelah diantar oleh polisi,” ujar kakak sepupu Tika, Maryani, kepada Atjehpost.co, Senin, 26 Januari 2015.

Menurut penjelasan Maryani, Tika ditemukan aparat kepolisian di kawasan Krueng Raya, Aceh Besar. Pihak kepolisian berhasil melacaknya melalui nomor telepon selular korban. Kondisi Tika saat ini masih syok dan trauma saat dimintai keterangan oleh tim penyidik.

“Kondisinya masih syok jadi agak susah dimintai keterangan. Sampai kini kami masih dimintai keterangan oleh polisi,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tika Indah Yana dinyatakan hilang sejak Jumat siang. Ibu korban, Karimah, sebelumnya menceritakan Tika dijemput tiga orang tak dikenal, dua perempuan dan satu pria.

Pada Jumat malam sekitar pukul 21.00 WIB, Tika sempat menelpon ibunya dan meminta tolong dijemput. “Katanya waktu dia nelpon sempat minta tolong. Tika bilang, “mama jemput Tika mak, tolong aku mak. MZ mau gituin aku.”

Namun waktu ditanya di mana posisinya, Tika jawab ia gak tahu. Katanya ia sedang berada di daerah pantai yang ada tebingnya,” ujar Maryani.[]

You must be logged in to post a comment Login