Home Nanggroe Mayat di Pohon Cemara Diduga Mahasiswa Asal Manggeng

Mayat di Pohon Cemara Diduga Mahasiswa Asal Manggeng

1226
0
SHARE

Ilustrasi kerangka manusia
Ilustrasi kerangka manusia

Atjehcyber.com – Mayat tinggal kerangka yang ditemukan dalam posisi tergantung di bagian leher di pohon cemara Pantai Ritieng, Gampong Dayah Mamplam, Kecamatan Leupung, Aceh Besar, diduga ada kaitan dengan laporan hilangnya seorang mahasiswa asal Kecamatan Manggeng, Aceh Barat Daya (Abdya) dari tempat kosnya di Jalan Pusara, Nomor 17, Jeulingke, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, sejak 9 Agustus 2015.

Dugaan yang belum mendapat konfirmasi dari pihak kepolisian tersebut didasari adanya temuan sepeda motor Yamaha Vixion BL 6412 CF di lokasi mayat tergantung itu.

Ini sesuai dengan pemberitaan yang dilansir Prohaba edisi Kamis 13 Agustus 2015 dengan judul “Mahasiswa Asal Manggeng Menghilang dari Kost “.

Kepada Prohaba, Rabu (12/8/2015), ayah kandung Riza Primadi bernama Tarmuddin (59), menceritakan, putranya menghilang dari tempat kosnya di Banda Aceh pada pada 9 Agustus 2015. Riza menghilang bersama sepeda motor Yamaha Vixion BL 6412 CF. Kasus itu, menurut sang ayah sudah dilaporkan ke Polresta Banda Aceh.

“Terakhir kali saya ketemu, pada hari Kamis 6 Agustus 2015, saat saya mengikuti pelatihan di Banda Aceh. Saat itu dia meluapkan kebahagiaannya dengan mengatakan telah lulus tes untuk mengikuti pelatihan di BLKI dan besoknya dia mengatakan ingin daftar ulang,” kata Tarmuddin yang juga Kepala SDN 3 Tangan-tangan, Abdya.

Seperti diberitakan, sesosok mayat yang tinggal kerangka ditemukan dalam posisi tergantung di bagian leher di pohon cemara Pantai Ritieng, Gampong Dayah Mamplam, Kecamatan Leupung, Aceh Besar, Minggu (23/8/2015) sore. Di lokasi yang sama juga ditemukan sepeda motor Yamaha Vixion merah hitam BL 6412 CF.

Berita Terkait: