stat counter Melihat Isi Facebook Tika Indah Yana yang Hilang | Aceh Online Magazine

Melihat Isi Facebook Tika Indah Yana yang Hilang

Mahasiswi Bima Business School, Banda Aceh, Tika Indah Yana, 19 tahun (c) Atjehpost.co

Mahasiswi Bima Business School, Banda Aceh, Tika Indah Yana, 19 tahun (c) Atjehpost.co

Atjehcyber.comTika Indah Yana, 19 tahun,  mahasiswi Bima Business School Banda Aceh, dilaporkan hilang pada Jumat, 23 Januari 2015.

Gadis berparas cantik itu juga sempat menelpon ibunya sambil menangis, Jumat malam, 23 Januari 2015, sekitar pukul 21.00 WIB.

“Saat itu pertama kali Tika nelpon saya, dia bilang mak, tolong aku mak. Lantas saya nanya balik, dimana posisinya tiba-tiba handphone-nya mati,” ujar Kalimah, ibunda Tika kepada Atjehpost.co via telepon seluler, Banda Aceh, Minggu, 25 Januari 2015.

Gadis ini juga aktif di media social. Tika memiliki akun Facebook bernama Pika Wheneby Desu dan terakhir aktif pada Selasa, 20 Januari 2015. Timeline Facebook-nya mencatat foto tersebut diunggah pada pukul 18.23 WIB.

Nama akun Facebook ini diperoleh dari kakak korban, Irma Kasmayani, 21 tahun. Tika Indah Yana terakhir kali mengunggah satu lembar foto berdua dengan seorang pria.  Postingan lain sebelum dua foto itu adalah foto Tika dengan seorang wanita. Selain itu, Tika menjepret foto memakai kacamata dan memeluk boneka Minnie Mouse.

Selanjutnya ada sejumlah foto lainnya Tika sedang memanggil senapan angin yang diunggah pada 11 Juli 2014 lalu. []

Berita terkait hilangnya Mahasiswi Bima Business School Banda Aceh, Tika Indah Yana

You must be logged in to post a comment Login