stat counter Mobil Warga Pidie Dilempari di Sibreh, Kaca Depan Rusak | Aceh Online Magazine

Mobil Warga Pidie Dilempari di Sibreh, Kaca Depan Rusak

Atjehcyber.com – Aksi pelemparan mobil yang melintas di jalan raya kembali terjadi. Kali ini menimpa mobil pikap BL 8270 PF milik Zulfikar Asbiran (37), warga Gampong Gajah Ayee, Kecamatan Pidie, Minggu (18/1) malam. Mobilnya dilempar orang tak dikenal saat melintas di kawasan Simpang Sibreh, Aceh Besar. Akibatnya kaca depan mobil itu hancur.

Zulfikar kepada Serambi, Senin (19/1) mengatakan, aksi pelemparan mobil itu terjadi saat ia sedang membawa rombongan keluarganya ke Jeulingke, Banda Aceh. Ia mengatakan, saat kejadian, mobilnya sedang melaju beriringan dengan bus penumpang Pelangi.

“Saat itu posisi bus Pelangi di depan. Saya terkejut saat kaca mobil hancur tertimpa benda keras. Saat saya periksa ternyata batu besar yang sengaja dilempar. Saya tidak mengetahui maksud mobil saya dilempar,” katanya.

Kasus tersebut suda ia laporkan ke Polsek Sukamakmur, Aceh Besar, dengan nomor laporan STPL/7/I/2015. Batu besar sebagai bukti juga diserahkannya ke polisi. “Alhamdulillah, tidak ada korban akibat aksi pelemparan itu. Saya berharap kasus pelemparan mobil tidak terjadi lagi, dan polisi menangkap pelakunya,” kata Zulfikar.

You must be logged in to post a comment Login