stat counter Mojok di Kamar, Mekanik dan Siswi Ditangkap Warga | Aceh Online Magazine

Mojok di Kamar, Mekanik dan Siswi Ditangkap Warga

Atjehcyber.com – Warga Desa Ceumpeudak Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, Jumat (13/2) sekitar pukul 08.30 WIB, menangkap Ridwan (24) asal Kecamatan Baktiya, Aceh Utara, saat sedang sekamar dengan seorang siswi di sebuah bengkel di Desa Cempeudak.

Tak pelak lagi, Ridwan dan gadis ABG Eln (17) siswi asal kecamatan setempat langsung dibawa warga ke meunasah untuk dimintai keterangan.

Informasi dihimpun Prohaba, warga curiga, setelah melihat Ridwan membawa masuk Eln dan rekannya May (17) keduanya siswi ke dalam bengkel, sementara pintu bengkel dikunci dari dalam. Bahkan tindakan serupa sudah pernah dilakukan Ridwan.

Sejumlah warga langsung mendatangi bengkel itu. Saat digerebek Eln dan Ridwan berada dalam satu kamar. Sedangkan May menunggu di luar kamar tersebut. “Saat ditangkap Ridwan dan seorang siswi berada dalam satu kamar,” ujar Taslim (30) warga Kecamatan Tanah Jambo Aye kepada Prohaba kemarin.

Lalu mereka dibawa ke meunasah untuk diproses secara adat. Pasangan itu dikenakan denda berupa sumbangan uang masing-masing Rp 1,5 juta.

Keuchik terpilih Cempeudak, Mukhtar Daud menyebutkan, keduanya mengaku belum berbuat yang tak senonoh. Namun, karena kedapatan berduaan di dalam kamar, keduanya tetap dikenakan sanksi adat karena telah berkhalwat dengan pasangan nohmuhrim.

You must be logged in to post a comment Login