stat counter Mualem Unggul Sementara di Lhokseumawe | Aceh Online Magazine

Mualem Unggul Sementara di Lhokseumawe

ATJEHCYBER.com – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh nomor urut 5, Muzakir Manaf- TA Khalid unggul sementara di Kota Lhokseumawe.

Data yang diterima AJNN di sekretariat Desk Pemko Kota Lhokseumawe, pasangan Muzakir Manaf- TA Khalid unggul, kemudian disusul pasangan nomor urut 1, Tarmizi Karim- Machsalmina Ali, nomor urut 6 Irwandi Yusuf- Nova Irisiansyah, nomor urut 2 Zakaria Saman-T Alaidinsyah, nomor urut 4 Zaini Abdullah- Nasaruddin dan terakhir nomor urut 3 Abdullah Puteh- Sayed Mustafa Usab.

“Untuk sementara Mualem unggul dengan 4.446 suara, Tarmizi dengan 4.171 suara disusul Irwandi dengan 2.639 suara, Zakaria Saman dengan 724 suara, Zaini dengan 404 suara dan terakhir Abdullah Puteh dengan suara 184,” kata ketua Desk Pilkada Lhokseumawe T. Mohtar Moh Said kepada AJNN.

Mohtar menambahkan data tersebut bersifat sementara, karena data baru diterimanya dari beberapa desa di empat kecamatan di Lhokseumawe.

“Ini baru data pertamanya dan akan kita tunggu hasil penghitungan lainnya. Kita akan update tiap 30 menit sekali namun untuk hasil wali kota Lhokseumawe belum ada data yang masuk,” sebut Mohtar.(ajnn.net)