Home Nanggroe Pasangan Mesum Diceburkan dalam Bak Meunasah

Pasangan Mesum Diceburkan dalam Bak Meunasah

1053
0
SHARE
Pasangan Mesum
ATJEHCYBER.com – Sepasang muda-mudi ditangkap warga saat sedang mesum di sebuah rumah tepatnya di Desa Blang Teurakan, Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara, Sabtu, (21/5) malam sekitar Pukul 20.30 WIB. Pasangan mesum tersebut kemudian diarak ke Meunasah setempat dan diceburkan ke dalam Bak Wudhu.
“Kami curiga ada anak gadis di rumah seorang warga, lalu kami pantau dan gerebek. Saat itu keduanya tertangkap basah sedang asyik bermesraan di atas ranjang,” ujar Junaidi,seorang pemuda setempat.
Dari informasi yang dihimpun AJNN, pelaku laki-laki bernisial Mz (18), sedangkan yang perempuan belum diketahui namanya, tapi mengaku berasal dari Sigli dan sudah sekitar tiga malam menginap di rumah Mz.
Kepala Desa Blang Teurakan, Kechiek Min kepada AJNN menuturkan, pelaku selama ini memang dikenal bermasalah di desanya. Bahkan, saat ditangkap dan diinterogasi warga, keduanya tampak santai –santai saja seperti tidak ada beban dan malu.
“Di rumah pelaku ada ibunya, tapi ibunya sendiri diancam tebas dengan parang, jika memberitahukan keberadaan perempuan tersebut di rumah mereka,” tambah Kechiek Min.

Sampai berita ini diunggah, kedua pasangan mesum tersebut masih diamankan warga di meunasah setempat, seraya menunggu kedatangan Polisi Wilayatul Hisbah.(AJNN.net)