stat counter Pecahkan Kaca Mobil, Perampok Bawa Kabur Uang Rp.28 Juta | Aceh Online Magazine

Pecahkan Kaca Mobil, Perampok Bawa Kabur Uang Rp.28 Juta

Fauzi (40), korban perampokan saat melihat kaca jendela pintu depan sebelah kiri mobilnya yang dipecahkan perampok, Senin (2/3/2015). (c) JurnalAtjeh/Bambang Iskandar Martin

Fauzi (40), korban perampokan saat melihat kaca jendela pintu depan sebelah kiri mobilnya yang dipecahkan perampok, Senin (2/3/2015). (c) JurnalAtjeh/Bambang Iskandar Martin

Atjehcyber.com – Aksi perampokan di siang hari kembali terjadi di Kota Lhokseumawe. Uang sejumlah Rp. 28 juta yang baru diambil dari Bank Mandiri oleh pemiliknya Fauzi (40) yang diletakkan di jok mobil depan Honda CRV warna hitam dengan nopol BK 659 HS, berhasil digasak pelaku perampokan dengan cara memecahkan kaca samping kiri mobil, Senin (2/3/2015) siang sekitar pukul 14.15 WIB.

Informasi yang dihimpun Jurnalatjeh.com, Fauzi yang baru usai mengambil uang di Bank Mandiri, langsung menuju warung rumbia samping kantor Kejaksaan Negeri Lhokseumawe di jalan Tgk. Chik Di Tiro desa Lancang Garam, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe untuk makan siang.

Usai makan siang, ketika kembali ke mobil yang diparkirkan di seberang jalan depan warung, korban kaget melihat kaca pintu depan sebelah kiri telah pecah.

Korban bertambah kaget saat mengetahui uang sejumlah Rp. 28 juta yang baru diambilnya di bank dan diletakkannya di jok depan mobil ikut raib.

Saat ditemui di lokasi kejadian, korban sedikitpun tidak melihat dan merasa curiga bahwa sedari keluar bank dirinya telah diikuti oleh pelaku. Korban baru mengetahui dirinya dirampok ketika kembali ke mobil usai makan siang.

Kasus perampokan yang menimpa dirinya akan segera dilaporkan ke pihak kepolisian, sebut Fauzi.

You must be logged in to post a comment Login