stat counter Pemuda tanpa Identitas Koma di RSUZA | Aceh Online Magazine

Pemuda tanpa Identitas Koma di RSUZA

Pemuda tanpa identitas sebut saja Mr X, sudah 3 hari terbaring koma di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUZA Banda Aceh, Senin (4/4)

Pemuda tanpa identitas sebut saja Mr X, sudah 3 hari terbaring koma di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUZA Banda Aceh, Senin (4/4)

ATJEHCYBER.com – Seorang pemuda tanpa identitas, dilaporkan sudah 3 hari koma di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh. Korban dengan ciri kulit hitam manis, alis tebal, dan rambut tipis di bagian samping itu sebelumnya ditemukan tergeletak di jalan, Sabtu (2/4) dini hari di Simpang BPKP, Lamteh, Banda Aceh.

Kepala IGD RSUZA, Kur Senin (4/4) kepada Serambi mengatakan, korban diantar seorang pria sekira pukul 00.09 WIB dini hari. “Berdasarkan keterangan si pengantar, dia menemukan pemuda itu tergeletak di Simpang BPKP. Dia mengaku tak kenal korban, tapi dia bilang Mr X itu korban Laka lantas,” kata Kur, dan menyebut pihaknya langsung memberikan penanganan kepada pasien, seperti dipasang alat napas (ventilator) dan infus hingga saat ini.

Menurutnya hingga hari ke-3, tidak ada satu pun keluarga yang datang menjenguk pria tersebut “Kami sudah melapor ke polisi, tapi sampai sekarang belum ada seorangpun yang mengenal pria tersebut,” kata dia. Kur tambahkan, bagi siapa yang merasa kehilangan anggota keluarga agar mendatangi RSUZA.

Sementara itu, dokter yang menangani pemuda itu, dr Meilya S SpEM mengatakan, hasil CT-Scan menunjukkan pasien tersebut mengalami cedera kepala. “Cedera kepala itu menyebabkan pasien koma hingga sekarang. Tidak ada luka di bagian tubuh lain, namun terlihat lembam di bagian muka,” kata Meilya.(fit/Harian Serambi Indonesia)

Berita Terkait: