stat counter Polisi Bekuk Pembunuh IRT Meusara Agung di Pidie | Aceh Online Magazine

Polisi Bekuk Pembunuh IRT Meusara Agung di Pidie

10983576_853206604746347_7047524473812012889_n

Keberhasilan polisi membekuk tersangka pelaku berinisial RF (33) dibenarkan Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Zulkifli SSTMK SH. “Ya, polisi hanya butuh waktu satu jam untuk membekuk pelaku ( pembunuhan di Meusara Agung). (c) Facebook

Atjehcyber.com – Hanya dalam waktu sekitar satu jam sejak polisi mulai bergerak mengusut kasus kematian Marhaini (47) akibat pukulan benda keras secara brutal yang terjadi di kedainya, Jalan Tomat Nomor 34, Kompleks Meusara Agung, Gampong Gue Gajah, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Rabu (25/3) sekitar pukul 09.00 WIB, pelakunya berhasil dibekuk.

Keberhasilan polisi membekuk tersangka pelaku berinisial RF (33) dibenarkan Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Zulkifli SSTMK SH. “Ya, polisi hanya butuh waktu satu jam untuk membekuk pelaku ( pembunuhan di Meusara Agung). Sekarang tersangka diamankan di Mapolsek Padangtiji,” tulis Kapolresta Banda Aceh dalam BBM-nya kepada Serambinews.com.

Sejauh ini belum ada informasi lengkap tentang tersangka namun beberapa sumber menduga ia melakukan aksi nekat itu dalam rangka mencari uang untuk berangkat ke Bengkulu yang disebut-sebut untuk mencari kerja di sana.

Dugaan keterlibatannya sebagai pembunuh Marhaini mulai terungkap ketika beberapa warga Meusara Agung melihat jari manis RF berbalut plaster. Saat ditanya kenapa, dia mengaku terluka. Jawaban ini langsung dihubungkan oleh masyarakat dengan kematian Marhaini, dan diyakini jari tangan RF terluka ketika korban melakukan perlawanan.

Merasa kejahatannya mulai tercium, secepatnya RF memboyong anak dan istrinya melarikan diri. Namun dalam pelarian itulah, dia tertangkap di kawasan Pidie. Polisi sedang mengusut kasus tersebut.

You must be logged in to post a comment Login