stat counter Pulang Mabuk, Suami Bacok Istri Hingga Kritis | Aceh Online Magazine

Pulang Mabuk, Suami Bacok Istri Hingga Kritis

Ilustasi

Ilustasi

ATJEHCYBER.com – Lelaki paruh baya Zulfikar (35) warga Desa Upah Kecamatan Bendahara, dicokok polisi yang dibantu warga, Minggu (30/7) malam. Pulang ke rumah dalam kondisi mabuk, pria itu membacok istrinya Rima (34) warga Dusun Ampera Kampong Simpang IV, Kecamatan Karang Baru.

Dikutip dari Prohaba.co, Bak pemain kungfu, Zulfikar menghajar istrinya, tak cukup dengan tangan, sang istri juga dibacok dengan parang. Hasilnya, Ny Rima tersungkur dan luka parah. Dalam kondisi kritis, wanita itu dilarikan warga ke rumah sakit.

Belakangan terungkap, Zulfikar yang sering pulang dalam kondisi mabuk itu, sempat ditegur istrinya. Namun bukannya mematuhi teguran, Zulfikar malah marak besar, hingga menghajar dan membacok istrinya. Disebut-sebut, Ny Rima bukanlah istri pertama dari Zulfikar.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Yoga Prasetyo SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Ferdian Chandra, Senin (1/8) mengatakan, kejadian ini bermula pelaku pulang ke rumah dalam kondisi mabuk,  dinasehati istri Rima namun pelaku Zulfikar tidak terima dan men gamuk.

Korban menderita luka parah di leher, akibat pukulan tangan dan luka koyak di paha kiri.Lalu korban dilarikan ke Puskesmas Upah, selanjutnya dirujuk ke RSU Aceh Tamiang, setelah warga menghubungi Bhabinkamtibmas setempat. Selanjutnya anggota Satreskrim Polres Atam men gamankan pelaku dan barang bukti parang ke Mapolres Aceh Tamiang, untuk menjalani proses penyidikan.(md/Prohaba.co)