stat counter Rektor Ubudiyah Calonkan Diri Jadi Walikota Banda Aceh | Aceh Online Magazine

Rektor Ubudiyah Calonkan Diri Jadi Walikota Banda Aceh

Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) Prof Adjunct Marniati, S.E., M.Kes,

Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) Prof Adjunct Marniati, S.E., M.Kes,

ATJEHCYBER.com – Prof Adjunct Marniati, S.E., M.Kes, Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) Banda Aceh mengatakan sudah siap untuk bertarung dalam memperebutkan kursi No I Kota Banda Aceh pada pilkada 2017 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Marniati usai mengembalikan berkas sebagai bakal calon Walikota Banda Aceh periode 2017-2022 pada Partai Demokrat di Lueng Bata, Banda Aceh pada Jumat 01 April 2016 kemarin sore.

Rektor UUI Banda Aceh ini mengatakan bahwa ia bertekad maju sebagai bakal calon Walikota Banda Aceh pada pilkada 2017 mendatang adalah untuk membawa Banda Aceh ke arah yang lebih baik.

“Memang secara kasat mata kita lihat Kota Banda Aceh hari ini sudah bagus, namun masih banyak juga yang belum sempurna seperti di bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi, bahkan persoalan air bersih yang saat ini banyak dikeluhkan warga. Hal inilah yang membuat hati saya untuk maju, saya tertantang untuk memperbaiki kekurangan dan keluhan masyarakat,” ujarnya.

Kandidat Doktor ini juga mengatakan, keinginannya untuk maju sebagai calon Walikita Banda Aceh karena banyak kalangan mayarakat yang memintanya untuk maju. Bahkan ia sudah siap untuk maju lewat jalur independen bila lewat jalur partai politik tidak memunkinkan.

“Saya juga sudah siap untuk maju lewat jalur independen bila nantinya tidak memungkinkan untuk maju lewat jalur parpol. Niat saya maju sebagai calon Walikota adalah untuk berbuat bagi masyarakat serta untuk memperbaiki kekurangan yang ada di Kota Banda Aceh. Maka lewat jalur independen saya juga sudah siap,” ungkap Marniati.

Lanjutnya, ia juga mengetahui bahwa pertarungan untuk merebut kursi No I Banda Aceh sangat berat dan kompetitif karena banyak calon yang sudah populer, “tapi saya juga yakin bahwa nasyarakat Banda Aceh sudah pintar dan sadar, melihat celah itu makanya saya berani mengikrar untuk maju,” sebutnya.