stat counter Sebelum Hilang, Mahasiswi Bima Business School Sempat Diancam? | Aceh Online Magazine

Sebelum Hilang, Mahasiswi Bima Business School Sempat Diancam?

Mahasiswi Bima Business School, Banda Aceh, Tika Indah Yana, 19 tahun (c) Atjehpost.co

Mahasiswi Bima Business School, Banda Aceh, Tika Indah Yana, 19 tahun (c) Atjehpost.co

Atjehcyber.comTika Indah Yana, mahasiswi Bima Business School Banda Aceh dinyatakan dinyatakan hilang, Jumat, 23 Januari 2015 lalu.

Kakak korban, Irma Kasmayanti, mengatakan Tika sempat menerima ancaman seseorang pada 19 Januari 2015. Ancaman ini masuk melalui kotak pesan Facebook Tika.

Irma sendiri mengaku memiliki password akun Facebook adiknya. “Saat Irma buka akun Facebook Tika emang udah ada ancaman sebelumnya, tapi Tika tidak pernah ceritain sedikitpun masalah itu,” ujar Irma kepada Atjehpost.co, Minggu, 25 Januari 2015.

Ancaman ini berasal dari akun Facebook bernama Rita Zahara Elbi Zahara. Isi ancaman seperti, “Kau tunggu ya, brengsek kau, gak aku carik lagi. Hebat kau udah tunangan, kau tunggu tgl main nya. ku buat hidup kau gak  tenang kau tengok nanti kau. kau ingat kata kata aku ya perempuan sombong.”

Diberitakan sebelumnya, mahasiswi Bima Business School, Banda Aceh, Tika Indah Yana, 19 tahun, dinyatakan hilang sejak Jumat, 23 Januari 2015 lalu.Bungsu dari empat bersaudara ini menghilang sejak Jumat, pukul 14. 15 WIB. Kepergian Tika hingga kini tidak diketahui oleh orang tuanya.

Kepada Atjehpost.co, ibunda Tika, Karimah, 53 tahun menceritakan, selama ini Tika tidak mempunyai masalah apapun di rumah maupun dengan keluarganya.

“Saya dengar hari itu Tika dijemput tiga orang yang tak dikenal, yaitu 2 cewek dan satu cowok. Ketiganya naik sepeda motor jenis mio tepatnya di Simpang Kampung Keuramat,” ujar Karimah kepada Atjehpost.co, Minggu, 25 Januari 2015

Sebelumnya, Tika sempat diantar kawan kampusnya menuju rumah kosnya di Jambo Tape. Namun belum sampai ke rumah kosnya, Tika minta berhenti karena sudah ditunggu oleh tiga orang tersebut.

“Kata kawan kampusnya, mereka tidak mengenal mereka sama sekali,” ujarnya lagi. Kata Karimah, pihak keluarga sudah berusaha mencari kemana-mana termasuk pada seluruh sanak famili hingga ke rumah maupun kos teman sekampusnya namun tidak membuahkan hasil.

“Bahkan kemarin kami sudah melaporkannya ke Polresta Banda Aceh. Kuat dugaan Tika hilang itu diculik,” ujarnya lagi.

Adapun ciri-ciri Tika, berkulit putih, tinggi sekitar 160 cm, rambut ikal dan kemerah-merahan dan berpostur sedang. Karimah sangat mengharapkan jika ada yang melihat atau mengetahui keberadaan anaknya tersebut agar dapat memberitahukan  pihak keluarga pada nomor 085277649358.[]

Berita terkait hilangnya Mahasiswi Bima Business School Banda Aceh, Tika Indah Yana

You must be logged in to post a comment Login