stat counter Simpan SS dalam CD, Cut Fatma Diringkus Bersama Tiga Pria | Aceh Online Magazine

Simpan SS dalam CD, Cut Fatma Diringkus Bersama Tiga Pria

sabu-sabu

Atjehcyber.com – Aparat Polsek Tanah Jambo Aye dan Polres Aceh Timur, Selasa (13/10) petang, meringkus Cut Fatmawati (35) asal Desa Meunasah Panton Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, dan mengamankan 12 paket kecil sabu-sabu (SS) yang disembunyikan di celana dalam (CD)-nya. Bersama wanita paruh baya tersebut, polisi juga mengamankan tiga pria lainnya, satu diantaranya adalah pria yang sudah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Aceh Timur, Saifuddin alias Popai (42), warga Desa Meunasah Panton. Sedangkan dua lagi, Adnan (36) warga Desa Kota Pantonlabu dan Hamdani (35) warga Meunasah Panton, pemilik rumah tersebut yang suami dari Cut Fatmawati.

Kapolres Aceh Utara AKBP Achmadi melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye Iptu Teguh Yano Budi, Rabu (14/10) menyebutkan, berdasarkan informasi dari warga ada pesta sabu-sabu di rumah Hamdani, suami dari Cut Fatmawati. Lalu polisi langsung menuju ke lokasi itu untuk memastikan informasi tersebut. “Saat itu dua polisi wanita (Polwan) melihat ada seorang wanita (Cut Fatmawati) di rumah tersebut sedang duduk bersama tiga pria. Karena dicurigai, polisi langsung menangkap dan memeriksa seluruh tubuh wanita itu. Dua petugas kita menemukan 12 paket sabu-sabu kecil yang disimpan di celana dalam wanita itu,” ujar Iptu Teguh Yano Budi.

Bersamaan dengan penangkapan Cut Fatmawati, polisi juga berhasil menangkap seorang DPO Polres Aceh Timur dalam kasus sabu-sabu Saifuddin, dan dua pria lainnya Hamdani dan Adnan. “Petugas kemudian menggeledah dalam rumah tersebut, sehingga kembali ditemukan barang bukti lainya,” ujar Kapolsek Tanah Jambo Aye.

Barang bukti itu adalah, tiga buah bong (alat isap rakitan), dua gunting, satu buku notes, satu buah kalkulator, diduga bekas sabu, satu buah pisau, dua mancis, dua handphone dan tiga lembar plastic bening. “Barang bukti tersebut langsung diamankan ke Polsek bersama dua pria dan satu wanita,” katanya.(jaf)

You must be logged in to post a comment Login