stat counter Sopir Truk Tewas Kecelakaan di Lintas Banda Aceh-Medan | Aceh Online Magazine

Sopir Truk Tewas Kecelakaan di Lintas Banda Aceh-Medan

police-line-getty-images

AtjehCyber.com –  Banda AcehHasan (45), sopir truk pengangkut pasir, tewas mengenaskan dengan kondisi luka parah di kepala dalam kecelakaan di lintas Jalan Banda Aceh-Medan, KM 4,5, Gampong Meunasah Manyang, Aceh Besar atau terpaut sekitar 30 meter dari Kantor Harian Serambi Indonesia, Sabtu (14/3/2015) malam.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab pasti kecelakaan yang merenggut korban jiwa yang tergeletak di badan jalan dengan kondisi darah bercucuran. Beberapa warga yang ditemui Serambinews.com di lokasi kejadian menyebutkan sekitar pukul 21.15 WIB korban telah dilarikan ke RSU Zainoel Abidin, Banda Aceh.

Pantauan Serambinews.com, pascakejadian itu tidak terlihat anggota polisi di lokasi tersebut. Warga yang menyaksikan insiden maut itu berinisiatif membakar sisa genangan darah korban di lokasi dengan mengumpulkan dedaunan kering dan ranting pohon.

Jal dan Kur, warga setempat yang sedang duduk di sebuah warung yang tak jauh dari lokasi kejadian mengaku tak mengetahui pasti korban terjatuh dari sepeda motornya. “Saya cuma mendengar suara keras dan melihat korban sudah tergeletak di jalan. Saya ngak berani lihat, karena banyak sekali darahnya,” ujar Jal.

Lokasi kejadian yang begitu cepat disesaki warga setempat, Kur mendapat kabar bahwa korban yang tewas tersebut diketahui bernama Hasan yang sering singgah dan ngopi bersamanya di warung itu. “Pas dengar-dengar dari orang, rupanya Hasan yang sering gabung di sini. Saya betul-betul tidak menyangka,” jelasnya.

Kepada Serambinews.com, Kur memberikan nomor handphonetemannya, Ruslan, yang ikut mengantarkan korban ke rumah sakit. Informasi yang diperoleh, Hasan mengendarai sepeda motor Yamaha Xeon dengan striping biru-putih. Ruslan mengatakan, korban tidak sempat tertolong dan menghembuskan nafas terakhir setiba di RSUZA.

“Dugaan korban sudah meninggal di lokasi kejadian. Sekarang saya tengah berusaha hubungi keluarganya supaya bisa mengurus jenazah Hasan secepatnya. Dia memang kawan dekat saya dan saya mohon maaf cuma ini yang bisa saya sampaikan,” ungkapnya sambil mengakhiri pembicaraan.

Informasi tambahan lainnya yang diperoleh Serambinews.comalmarhum Hasan tercatat sebagai warga Gampong Melayu, Kecamatan Blangbintang, Aceh Besar. Pada saat kejadian korban mengendarai sepeda motor jenis matic melaju dari arah Banda Aceh menuju Lambaro.

logo

You must be logged in to post a comment Login