stat counter Sosok Paling Dicari, Din Minimi Ternyata Memiliki Asuransi Perlindungan Jiwa | Aceh Online Magazine

Sosok Paling Dicari, Din Minimi Ternyata Memiliki Asuransi Perlindungan Jiwa

Nurdin bin Ismail Amat alias Din Minimi (c) Ist

Nurdin bin Ismail Amat alias Din Minimi (c) Ist

Atjehcyber.com – Mungkin sadar akan risiko perjuangan yang dijalaninya, Din Minimi, sosok yang saat ini paling dicari aparat keamanan di Aceh, ternyata pemegang polis asuransi sebuah perusahaan asuransi nasional terkemuka di Indonesia.

Hal itu diketahui dari beberapa kartu identitas milik Din Minimi yang ditemukan tim gabungan dari aparat TNI/Polri, Selasa (26/5/2015) pasca terjadi kontak tembak di areal perbukitan Gampong Geuni, Kecamatan Tangse, Pidie.

Berdasarkan pengamatan visual serambinews.com pada salah satu kartu yang ditemukan aparat keamanan, bagian paling atas tertera nama Manulife Financial.

Di bawahnya, tertulis beberapa identitas lain, yakni; nama perusahaan PT Asia Forestama Raya dengan nomor polis asuransi 9960000602 dengan nama peserta Nurdin Ismail. Tanggal Lahir tercatat 1 Oktober 1970.

Selain itu, juga tertulis, “Mulai Asuransi: 6 April 1999”. “Jenis Asuransi: Rumah Sakit dan Pembedahan”.

Selain satu kartu Peserta Jamsostek juga tertulis atas nama Nurdin Ismail. Tetapi dengan tanggal lahir yang berbeda,  yakni 02-01-78.  Sementara pada Kartu Tanda Penduduk tercatat Din Minimi atau Nurdin Ismail lahir di Ladang Baro, 10-08-1979.

Sejauh ini belum terkonfirmasi keakuratan data yang tertera pada kartu asuransi yang ditemukan pascakontak tembak tadi siang.

Pada kartu intentitas milik Din Minimi itu terdapat goresan darah yang diyakini bekas luka tembak./Serambinews.com

You must be logged in to post a comment Login