stat counter Tabrak Babi, Mahasiswi Asal Simeulue Meninggal | Aceh Online Magazine

Tabrak Babi, Mahasiswi Asal Simeulue Meninggal

Ilustrasi babi hutan

Ilustrasi babi hutan

ATJEHCYBER.com – Sri Mulyani (19), mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Banda Aceh meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak babi hutan saat meluncur di Jalan Banda Aceh-Krueng Raya menuju Asrama Brimob Ujong Batee, Aceh Besar, Selasa (28/7/2015) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Sedangkan teman laki-laki yang diboncengnya mengalami patah tulang rusuk dan harus menjalani perawatan di RSUZA Banda Aceh.

Informasi yang diterima Serambinews.com dari sumber-sumber kepolisian menyebutkan, musibah itu terjadi ketika Sri Mulyani asal Desa Laya Baung RT 004 Kecamatan Simeulue Barat sedang memacu sepeda motor Yamaha Mio Sporty BL 6598 JP dari arah Kajhu ke Asrama Brimob Ujong Batee. Dia membonceng seorang laki-laki bernama Wahdani Nisal (21).

Saat memacu sepeda motor menuju ke Asrama Brimob Ujong Batee, tiba-tiba melintas seekor babi hutan.

Diduga kaget, Sri Mulyani hilang kendali sehingga langsung menabrak binatang tersebut.

Pengendara dan penumpang sepeda motor terbanting keras ke badan jalan. Sri Mulyani mengalami luka robek di bagian kepala dan luka robek pada bagian bibir.

Sedangkan penumpang mengalami patah tulang rusuk sebelah kiri dan luka lecet pada bagian tangan sebelah kiri.

Kedua korban secepatnya dilarikan ke rumah sakit. Namun dalam perjalanan, korban Sri Mulyani meninggal dunia. Sedangkan Wahdani Nisal harus menjalani perawatan intensif.

Jenazah Sri Mulyani dibawa pulang pada malam itu juga ke kampung halamannya di Simeulue dengan ambulans RSUZA tujuan Singkil atau Labuhanhaji untuk selanjutnya menyeberang ke Simeulue.(*)

You must be logged in to post a comment Login