stat counter Tauke Kayu di Aceh Utara Tewas Digorok | Aceh Online Magazine

Tauke Kayu di Aceh Utara Tewas Digorok

Faisal Kasem (45) warga Gampong Seumirah, Nisam Antara yang ditemukan tewas, Jum’at (27/2/2015). (c) JurnalAtjeh.com

Faisal Kasem (45) warga Gampong Seumirah, Nisam Antara yang ditemukan tewas, Jum’at (27/2/2015). (c) JurnalAtjeh.com

Atjehcyber.com – Warga Gampong Seumirah, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara, Faisal Kasem (45) yang dikenal sebagai Tauke Kayu ditemukan tewas dengan kondisi luka di bagian leher di kawasan perkebunan KM-36 Gampong Alue Dua, Nisam Antara, Jumat (27/2/2015).

Informasi dihimpun jurnalatjeh.com, korban bersama rekannya atau kernetnya, Sulaiman (32) warga Peureulak Aceh Timur, pada Kamis (26/2/2015) sekitar pukul 08.00 wib dengan mengendarai Kijang Pick-up warna hitam pergi ke kebun miliknya yang berjarak sekitar 40 Km dari rumahnya untuk menebang kayu.

Istri korban, Rasidah (38) yang menunggu hingga pukul 20.00 wib merasa curiga karena suaminya belum pulang ke rumah. Rasidah kemudian minta tolong kepada adiknya, Tarmizi (38) untuk mencari korban.

Pada Jum’at dinihari sekitar pukul 05.00 wib, Tarmizi menemukan korban tergeletak bersimbah darah dan sudah tidak bernyawa di kawasan perkebunan Alue Dua.

Oleh Tarmizi, jenazah korban langsung dibawa pulang ke rumah duka di Gampong Seumirah, Nisam Antara.

Sekitar pukul 05.30 wib, pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Nisam Antara. Atas permintaan polisi, kemudian jasad korban dibawa ke RSU Cut Meutia untuk dilakukan visium. Setelah dilakukan visum selama satu jam, pada pukul 09.30 wib, jasad korban dibawa pulang ke rumah duka menggunakan mobil ambulan milik RSUCM untuk dimakamkan.

Di tubuh korban ditemukan luka robek/sayatan pada leher, dagu dan di bawah rahang kanan serta luka tusuk di bawah ketiak sebelah kiri.

Sementara itu, di lokasi kejadian juga ditemukan barang-barang milik korban berupa alat chainsaw, HP dan mobil Kijang Pick-up.

Kaplores Lhokseumawe, AKBP Cahyo Hutomo SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Decky Hendra Wijaya membenarkan kejadian tersebut. Dan sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan olah TKP, sebutnya.

“Kita masih mencari keberadaan Sulaiman, rekannya korban, karena dia merupakan saksi kunci terbunuhnya Faisal Kasem,” jelas Decky.

You must be logged in to post a comment Login